Jika selama ini kita hanya bisa menikmati Ducati terbaru hanya dari sketsanya saja, maka kali ini beda bukan lagi hanya hasil sket men’sket. Di Asphalt&Rubber site telah terpampang jelas bagaimana sebenarnya real dari Ducati yang dikabarkan akan menggebrak kancah dunia Superbike. Pokoknya hasil jepretan A&R dari suatu foto ini sangat terbilang muantap, bukannya hasil fotonya yang bagus akan tetapi Ducati Superquadrata yang terjepret ini memang sangat radikal dan sangat melenceng dari desain pada umumnya.

Lihat saja dari desain shock belakangnya yang rebahan, malahan peletakan shock ini terkesan di sisi luar dari rangka alias tak tertutupi oleh rangka seperti rangka superbike biasa. Lihat pada buntut belakangnya yang terkesan sangat pendek sekali yang mirip-mirip dengan punyanya Aprilia RSV4 yang juga sangat pendek. Beralih ke sisi bawah pijakan kaki rider yang terdapat satu lubang yang bikin penasaran, kemungkinan itu adalah penampakan dari knalpot yang muncul dari sisi kanan kiri bawah fairing. Yang jelas Superquadrata sangat berbeda dari Ducati-Ducati yang terdahulu.

Bagaimana dengan penamaan Superquadrata ini, menurut SLR arti dari Superquadrata ini ialah Super4 yang kemungkinan berarti bermesin 4 silinder super.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

7 responses »

  1. ardiantoyugo mengatakan:

    super nungging tu….
    tapi mantep…

  2. preziosi mengatakan:

    pagi om SLR…
    ralat om, quadrata = square…
    superquadrata=supersquare
    artinya tetep 2 silinder, namun dg perbandingan bore n stroke yg brbeda,stroke lebih pendek,tp dg penampang bore yg lebih luas dr silinder superbike 1198.

  3. endra mengatakan:

    posisi ridingnya kayak gimanaa gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s