thanks pak kris... anak buah bapak telah menanggapi keluhan saya.....

Tenang… lega… itulah yang SLR rasakan sekarang ini setelah mendapatkan telpon dari Minerva pusat tentang tanggapan tulisan yang pernah SLR muat di blog pecinta kecepatan ini, apa sebab…!!?? So pastilah SLR merasa tenang dan lega, akhirnya pihak minerva pusat menghubungi langsung SLR, menyatakan perminta maafannya atas ketidak nyamanan yang SLR alami selama ini. Pihak minerva pun mengutarakan kronologi kejadian yang menimpa SLR ini murni dikarenakan kesalahan komunikasi antara pihak Minerva Denpasar dengan Minerva Pusat.

SLR sungguh sangat salut pada Minerva pusat yang telah mau menghubungi SLR secara langsung ke nomer Hp SLR, “Kami dari pihak minerva meminta maaf atas ketidak nyamanan anda akan pelayanan dealer kami, dan juga mewakili dealer Minerva Denpasar kami juga meminta maaf atas kejadian ini, kejadian ini tidaklah ada maksud kesengajaan dan itu murni dikarenakan kesalahan komunikasi antara kami dengan dealer Minerva Denpasar”  Ucap pihak Minerva pusat pada SLR.

Minerva pun mengungkapkan telah mengirimkap barang yang berupa jok/sadel dan kemungkinan akan sampai hari senin yang akan datang ini. Disinilah letak keharuan dan rasa kagum SLR pada Minerva yang telah sangat tanggap akan keluhan-keluhan konsumen dari daerah, terutama Bali. Tidak lupa SLR pun mengucapkan banyak-banyak permintaan maaf pada pihak-pihak Minerva jika ada kata-kata dari mulut SLR yang tidak berkenan di hati, terutama pihak Minerva Denpasar.

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

27 responses »

  1. dolanclinick mengatakan:

    blog terkenal,

  2. kangmase mengatakan:

    blogger yang punya minerva kan sampeyan aja (setahu saya), jadinya ya diperhatikan banget sama minerva pusat….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/03/gw250-berapa-sih-idealnya-berat-motor/

  3. Taufik mengatakan:

    good work !!

  4. Bonsai Biker mengatakan:

    mante pucuk dicinta ulam tiba

  5. kang_ulid mengatakan:

    hmm… salut!!! tapi sayang dealer di daerah ane udah tutup…

  6. elsabarto mengatakan:

    baguslah, service memuaskan buat menaikkan image, semoga berlaku untuk semua konsumen minerva dimana saja & tidak sebatas ke blogger terkenal spt mang jana ini, sip dah..

    • j4na mengatakan:

      semoga saja ke konsumen perlakuannya sama bro
      terkenal??? ah bro ini siapa yang terkenal… artis baru terkenal bro… he he he😀

  7. pertanyaanya, apa hanya karena tulisan itu bro?
    soalnya saya yakin bukan cuma sampeyan yang jadi korban, pasti ada aja yang lainnya😀

  8. Rollerman mengatakan:

    mantaf bli,yg telfon langsung dr Pusatnya.hehehehe

  9. Dismas mengatakan:

    Maju terus Minerva… Berikan pelayanan yg baik…😀

  10. vwx a.k.a capelah mengatakan:

    selamat ya masbro! sekarang udah bisa ngebonceng doi lg pake miminnya!

  11. Trus kalo konsumen yang lain gimana?
    Kalo boleh suudzon jangan2 yang ditelfon langsung cuman kang jana aja, mentang2 blogger terkenal, yang lain gak🙂

  12. ipanase mengatakan:

    since 1886,,bikin apa aja ya? koq jarang denger

  13. cust.care mengatakan:

    Dear all bro speed lovers,
    Perlu diketahui bahwa kami selaku customer care PT. MMI tidak pernah pilih kasih dalam memberikan pelayanan.
    Tujuan kami hanya satu yaitu untuk bisa memberikan informasi dan respon terhadap seluruh konsumen Minerva, demi tercapainya kepuasan konsumen.
    Dan patut diketahui pula bahwa merk Sachs merupakan perusahaan otomotif tertua di Jerman dan masih tetap exist sampai saat ini.
    Demikian, semoga jawaban ini bisa membantu… Terima kasih…

  14. Rychee mengatakan:

    bagus deh mang jana berarti ga sia2 bikin blog…huehehe…soalnya ane juga ikut komplain ke pak Krisnya langsung dan aku ikut sertakan blog nya mang jana deh…hahahhahaha..

  15. iam gen mengatakan:

    jd deler minerva gk jd di tutup ya…

  16. pandhe vx mengatakan:

    Klo’ gk jdi tutup, brartii gw bsa beli tuhh r150 vx 2013 depann,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s