si kucing yang pemalu namun siap menyergap

Jika kita melihat sepak terjang yang ditunjukkan Yamaha India terlihat sangat malu-malu dalam menunjukkan taringnya dalam menyatakan dengan pasrti sosok terbaru dari wujud R15. Bahkan sampai menyuruh bikeadvice menghapus foto dari R15 merah yang terpampang di websitenya beberapa minggu lalu… dan akhirnya kemarinpun lagi bikeadvice membuat geger lagi dengan sosok spyshot Yamaha R15

Yamaha India bisa dibilang malu-malu kucing dalam ini, tapi bagaimana dengan YMKI.. apakah malu-malu macam…  Badan besar tapi sangat jarang menunjukan batang hidungnya. SLR kasi YMKI julukan macan malu… yang artinya bersosok raksasa jika dibandingkan kucing, namun tidak berani menunjukkan sepak terjangnya. YMKI terlihat sangat-sangat tertutup bahkan sangat hati-hati dalam bertindak, jangankan test jalan produk, bisik-bisik saja YMKI tidaklah brani sembarangan. Berbeda dengan Yamaha India yang SLR kasi perumpamaan kucing, bersosok lebih kecil dibanding macam, dalam memangsa santapannya(ikan) terlihat sangat malu-malu namun segera akan menyantapnya tanfa ragu lagi, Yamaha india memang dari segi pemasaran kalah body sama si macam YMKI, tapi keberaniannya dalam mengeluarkan produk patut diacungi jempol… yaaaa… walaupun agak malu….

Gimana…??? pantaskah dikasi julukan Macan dan kucing??? braders sendiri mungkin juga punya perumpamaan antara kedua ini, antara YMKI dengan Yamaha India.

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

20 responses »

  1. Bahamut berkata:

    Pasar uler

  2. yuwonoyekti berkata:

    YMKI gak bakalan berani. Semakin didepan ndlosor

    Gadis SMP Hot
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/gadis-smp-hot.html
    Kakak Adik, Cantik Yang Mana?
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/06/kakak-adik-cantik-yang-mana.html

  3. NanaRedPr☺ berkata:

    PERTAMAXX
    r 15,r25 selama belum keluar masih merupakan khayalan.PAYAH
    SALAM KARET BUNDAR™

  4. NanaRedPr☺ berkata:

    KIRIM KOMEN PAKE OPMIN HP SEKARANG SERING BETE,LOADINGNYA MUSTI DUA KALI
    SALAM BE_TE

  5. NEW YZF R15 berkata:

    YAMAHA INDIA malu-Malu Kucing,
    But YMKI,MALU-MALU in,
    G’ Bisa Bikin MOTOR bagus,
    GILIRAN bikin MOTOR sendiri Malah MODELnya g’ Karu-Karuan(KLINGON),yang Kabarnya Akan Disuntik mati.
    Wkkkkk,,,,,kkkkk,,,,
    YAMAHA SEMAKIN PASRAH.

  6. juragane Paijo berkata:

    kalo kesenggol langsung nyakar itu namaya kucing malu keturunan macan!

    *kalo kesenggol langsung mengkerut ➡ putri malu

    :mrgreen: :mrgreen:

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/06/12/motor-yamaha-type-apa-ini-ya/

  7. ricthofen berkata:

    mungkin ymki menunggu momen yg pas

  8. Pino Kio berkata:

    YMKI malu2in bener…..!!
    mosok kalah sama yamaha india yg kata petinggi YMKI kualitas abal2.

  9. FIFers berkata:

    jurus yamaha,cuman wait n see,hehe

  10. smoothy blue berkata:

    org2 YMKI isinya ogoh2 semua mazbro…

  11. nanobiker berkata:

    ymki gx bs ngeliat selera pasar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s