Hayooo…. siapa tau apa yang teristimewa dari hasil yang ditorehkan oleh rider kedua dari Ducati MotoGp Nicky Hayden dalam kejuaraan dunia MotoGp di Silverstone hari minggu yang telah berlalu ini??? Bukannya Hayden finish keempat, apa istimewanya bisa finish keempat??? Nggak ada kan??? Eiiit tunggu dulu…!! Tentu ada’lah brader, jika Rossi seandainya bisa Finish pertama atau podium 2/3 sekalipun itu tidak ada artinya tapi hasil keempat ini diraih oleh rider yang bisa dikatakan kedua bisa finish diposisi yang lebih baik itu sudah jelas beda artinya. Artinya sudah tentu dari kualitas motor Ducati tidak hanya nyaman dipakai oleh rider utama, sebagai buktinya ya ada pada Hayden.

Liaht sepak terjang yang ditunjukkan oleh dua pembalap (non Rossi) Ducati, Hayden dan Karel abraham yang saat seri Silverstone terlihat sangat perkasa sekali menaklukan keberingasan Dugati GP11. Hayden malahan bisa mengungguli posisi finish dari rekan setimnya, Rossi. Jadi GP12 sudah mulai terlihat taringnya di tangan pembalap-pembalap yang lainnya selai Rossi, inilah sinyal kebangkitan dari Ducati. Apalagi dengan test yang dilakukan Oleh Hayden bersama GP12 yang akan diturunkan di tahun depan menunjukkan hal yang positive, berikut petikan perkataan Hayden:

“It was a positive day,” ….. “even if the track conditions this morning weren’t great because of the rain last night. That caused us to get started a bit late, but we worked on the setup and some new changes that have been made to the GP12. I only started having better feeling after the lunch break, when the sun made the track conditions better. The new asphalt is definitely a big improvement, especially in some spots, like the two Arrabbiate corners, which are really fun now. I’m satisfied with the steps forward that have been made with the bike since the first time I tried it, at Jerez. Thanks to Filippo (Preziosi) for giving me the opportunity to ride it again.”

*Video Hayden pertama kali test GP12

Dari petikan itu menunjukan rasa puas dari rider Amerika tersebut akan performa dari Gp12 walaupun dalam sesi testnya terganggu oleh kondisi alam yang di pagi harinya hujan. Dari test ini pun menandakan akan kembalinya kejayaan dari Ducati walaupun itu tidak dapat ditebus dengan segera di tahun ini, namun harus tetap sabar sampai kejuaraan tahun depan dan minimal di akhir-akhir seri tahun ini kejayaan itu akan terlihat kembali. percayalah… percayaaalaaah… ha ha ha….

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. tiktak mengatakan:

    pertamax…
    :mrgreen:

  2. tiktak mengatakan:

    ducati ttp numero uno…
    :mrgreen:

  3. noa mengatakan:

    percaya gan… Ducati makin user friendly…

  4. smoothy blue mengatakan:

    sumbangsih the doctor yg benar2 dokter permak motor…
    dulu motor honda n yamaha brhasil disembuhkan skrg ducati…

  5. robywibisono mengatakan:

    Jiaaah….. rossi n hayden contek contekan tuh xixixixixii :mrgreen:

  6. dendy mengatakan:

    gue bilang apa… Rossi itu acting… Dia cuma pura2… Sebetulnya kalau dia mau fight habis2an mah bisa… Lihat waktu di jerez… Dia janji mau podium dari posisi 9 ke posisi 3 dengan 3 lap doang,,. Kalo menurut gue sih mesin gp11 udah oke.. Cuma rossi mau penyempurnaan saja misal grid depan,belakang,sasis, suspensi biar anteng… Mesinya mah sudah oke…

  7. asmarantaka mengatakan:

    alon2asalkelakon..muosokk …xixiix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s