Melihat sosok  superbike terbaru yang akan diperkenalkan ke kalayak publik oleh Ducati kita bagaikan ke dunia lain saja, dari tampilan  superbike terbaru Ducati ini sangat kontras dengan Superbike-superbike’nya Ducati yang sebelum-sebelumnya macam 1198R, 1098, 999R,998R dan yang lainnya. Jika sebalumnya Ducati terkesan memamerkan rangkanya yang terkenal dengan tubular framenya maka di Superbike terbaru ini sangatlah beda, rangka terkesan ditutupi dan ada satu bagian yang terlihat sangat ditonjolkan.

Bagian itu berupa shock belakang yang diletakkan secara rebahan di sisi bawah tangki-jok, bagian inilah yang menurut SLR terlihat aneh untuk ukuran Superbike. Bahkan 1199 terlihat terlalu stylish untuk superbike, mengapa SLR bilang terlalu stylish??? ya sudah jelas dari penempatan shock belakangnya yang rebahan memberikan aura lain dari superbike sebelumnya. Ducati terbaru ini terkesan mengejar gaya dan  style. Shock rebahan ini juga telah diterapkan di moge terbaru Kawasaki yang akan diluncurkan di Indonesia… ya siapa lagi selain Ninja 650R, namun di Ninja 650 terlihat lebih tegak dibandingkan punyanya Ducati.

Beralih ke bagian tangkinya yang terlihat gimanaaa gtu… guede buanget…. bukan sekedar gede tapi terkesan mengotak di sisi depannya…!!! Ini menurut SLR luoooh… jika dibayangkan bagaimana ya tampang motor ini jika dirubah menjadi versi balap, akankan masih terlihat terlalu stylish… Lagi atu… kasian bua nget motor stylish beginian diajak balapan, apalagi sampe jatuh…..waduuuuh…. bagusan buat pajangan di kamar tamu…. :mrgreen: ??? bagaimana menurut brader….???

lebih berkesan balap....

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

8 responses »

  1. kangmase berkata:

    mo belinya aj gak mampu masbro…..

  2. dendy berkata:

    lampu depan jelek !

  3. dendy berkata:

    perhatiin lama – lama buntutnya itu mirip aprillia RSV4 aprc… Waduh… Padahal yang buntut kaya gini kan gak enak buat bonceng…

  4. spyshootnya ko sangar habis ya setelah di amati waduh ckckck ternyata mirip dengan gambar di atas gak ada garangnya sama sekali ckckck

    new
    http://moy17.wordpress.com/2011/06/16/next-new-jupiter-mx-facelift/

  5. nunoe berkata:

    banyak penggemar Ducati yg kuciwa sama bentuk 1199 ini…
    tapi gambar pertama itu masih reka2 kok…berdasarkan spyshoot yg sebelomnya…

  6. idadzzz berkata:

    boleh di bilang kalem. . .
    tapi dalemnya beringas . . .

  7. Vahn berkata:

    Satu bautnya berapa ratus ribu ya?wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s