Harap-harap cemas dengan apa yang kan terjadi di race beberapa jam lagi yang digulirkan di mugello nan jauh disana namun dekat di televisi… he he he…!!! Berharap akan balapan yang seru, cemas akan kondisi trek yang dikabarkan berujan dan basah. Bagi penggemar rider italiano macam Rossi dan Simoncelli sudah sangat jelas sangat-sangat cemas sekali jikalau jagoannya tidak menapaki podium di kandang sendiri, terlebih bagi Rossi yang menjadi raja mugello dan juga si kribo Simoncelli yang selama ini selalu mengejar-ngejar podium pertamanya sekaligus mematahkan mitosnya yang selalu saja mengalami nasib buruk.

Yang sangat mengagetkan tentu datang dari rider Marlboro Ducati, valentino Rossi yang terperosok jauh sekali di sesi kualifikasi disebabkan setingan motornya belum ditemukan dengan kondisi kualifikasi yang tidak berjalan penuh ditambah lagi mekanik jagoannya absen mengikutinya di seri ini dikarenakan alasan yang sangat penting. Rossi sendiri start di posisi yang sangat buruk yaitu ke-12, bisa dibilang ini start yang sangat-sangat buruk bagi rider tuan rumah yang akan mengharumkan nama bangsanya sendiri, akan tetapi siapa yang tak tau Rossi, start dari posisi buncitpun dia akan bisa podium.

Rossi punya tiga mata.... he he he... di helm lagi satu...

Begitu juga dengan rider Italia berikutnya yang selalu jadi pembicaraan karena ulahnya yang diluar batas kemampuannya, sebenarnya Simoncelli lah yang dianggap hebat, dia berani balapan melebihi batas kemampuannya tanfa takut mencium bumi, jika di dalami sebenarnya rider yang beginilah yang patut diwaspadai di masa depan, dengan balapan di luar batas kemampuannya dia akan tau seberapa batasnya dia akan mengalami jatuh ataupun crash, dan ini akan menambah pengalaman dia untuk tau sebarapa titik ambang batas dirinya. Di seri kandang ini akankah si kribo dapat mengendalikan batas dirinya akankah melebihi seperti kejadian-kejadian di race-race sebelumnya???

Balik lagi ke H2C…. harap-harap cemas akan penampilan kedua rider italia ini, akankah bisa mengharumkan nama bangsanya di kandang sendiri???

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

7 responses »

  1. Modar mengatakan:

    Go simonceleng

  2. kangmase mengatakan:

    Akankah…..(pake gaya tukang gosip!)

  3. ipanase mengatakan:

    rossi ngeri, mata satu

  4. ipanase mengatakan:

    rossi ngeri, mata satujago ane kalah

  5. Shinichi mengatakan:

    Ngak ad dri 2 rider italia yg mnang…!!

  6. adminhot mengatakan:

    Dovi bagus

    Sisi laen di sirkuit mugello bener bener muanteb bro

    Paddock Girls Motogp Mugello 2011 Part 1
    http://indooto.blogspot.com/2011/07/paddock-girls-motogp-mugello-2011-part.html
    Paddock Girls Motogp Mugello 2011 Part 2
    http://indooto.blogspot.com/2011/07/paddock-girls-motogp-mugello-2011-part_03.html

  7. kukuh budiharso mengatakan:

    bagus artikelnya..salam kenal http://budiharso.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s