Semua kalangan biker sudah pada tau dengan yang namanya VTR, ya itu tuh peng’kodean nama motor lakinya Honda yang bermesin V-Twin. Nama VTR pun sudah sangat identik dengan yang namanya motor cepat dan Superbike. So pastilah… Kan yang mentenarkan VTR itu RC51 dengan sebutan tenarnya atau VTR 1000 nama umumnya. Nama VTR pun identik dengan motor sport yang berfairing dengan tampang balapnya. Namun beda dengan VTR250 yang sangat bertolak belakang dengan kakaknya, VTR250 sedikitpun tidak ada aroma balapnya dan malahan aroma sport touring dengan kenyamanannya lah yang kentara di sosok motor ini.

Kita pun dibuat berpikir mengenai penamaan ini dan juga spek mesin sport touring ini, mosoook sport touring dikasi mesin yang kelewat gahar….!!! M-Style yang merupakan rumah modifikasi asal jepang’pun tidak tinggal diam melihat kegaharan mesin dari Sport touring ini dengan memberikan paket modifikasi bagi pemilik VTR250, dengan ubahan pergantian gen, dari sport touring menjadi sportbike yang siap diajak adu kebut. Lihat gambar-gambar hasil ubahannya, terlihat sangat pas sekali dengan sosok mesin V-Twinnya.

Mulai dari fairingnya yang memang terlihat gagah dengan hasil contekan dari sang kakak CBR600RR, berikutnya mundur kearah tangki yang terliahat besar dan passsss…!! Bagian buntutnya sengaja di pasangkan single seater guna menambahkan aura sportnya, apalagi satu knalpotnya di letakkan di bawah single-seater…. terkesan seperti kakanya yang juga knalpotnya berada di bawah buntut. Dilihat dari arah atas pun VTR persi fairing ini sangan muantaaap….!!!

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

6 responses »

  1. badboy mengatakan:

    Ora iso turu…

  2. Modar mengatakan:

    Buntutnya kepanjangen

  3. kurakura mengatakan:

    sayang cuma 5 speed

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s