klik gambar untuk memperjelas

Jika melihat edisi-edisi yang terdahulu dari jagoan superbike keluaran Suzuki kayaknya kita dibuat bosan, dari awal kemunculannya sampai sekarangpun terlihat sangat monoton dan relatif sedikit perubahan dari tahun ke tahun. Perubahan yang paling mencolok pun hanya ada pada sisi pembuangan gas bakar yang diubah dari membulat panjang menjadi kayak trompet ataupun dari satu menjadi dua buah. Pokoknya terlihat sangat monoton.

Beda dengan hasil render’an yang ini, dijamin mata kita akan sangat takjub melihat sosok kerennya. Apalagi melihat sisi leher knalpotnya yang tak tertutup fairing…. waoooow… mantaaap daaaah….!!! Sebenarnya yang membuat leher knalpot itu terlihat mencolok sudah tentu dari fairing yang menutupi, fairingnya terlihat sangat minimalis namun disinilih terletak poin of interest’nya. Dengan keminimalisan dan bentuk lekukan  fairing ini akan membuat GSX terliahat sangat berbeda dari segi auranya. Ditambah lagi dengan sirip di sisi lubang pembuangan hawa panas radiator di sisi bawah tangki…. pokoknya terlihat sangat pas dan mantap.

nih tampang orinya.....

Gimana kalau kita-kita yang dananya cekak…..!!! ga perlu risau…. cukup datang ke rumah modifikasi, trus tunjukin nih gambar… suruh mekaniknya nge’modif motor sport kesayangan braders kayak ini…. waaah… dijamin akan membuat kita yang bawa tampang motor keren ini dilirik ama cewek… ga peduli tampang yang naik kayak apa…. yang pentingkan hasil modifannya beda… keren lagi…. dijamin cewek kesemsem daaah…..

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. rahman gresik berkata:

    kasi pertamax aj deh.. .

  2. asmarantaka berkata:

    cleguk..motor idaman..Gixxer family lah :mrgreen:

  3. nanared berkata:

    gak jadi modifnya,masak gantengan motor dari ridernya:evil:
    nitip lapak
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/06/keseharian-anak-sekarang/
    SALAM KARET BUNDAR™

  4. Vahn berkata:

    Cakep banget bro, lebih cakep dari GSV-R, hehehe…

  5. lemot rider berkata:

    ”INI BARU SUZUKI..!”

  6. Rollerman berkata:

    kok kyak motor drag race yahh??

    fairing depannya terlalu rendah

  7. Dendy berkata:

    Nanti bro j4na 2012 gsxr revolution. Suzuki kalo mau revolution gak main2 powernya.

  8. Putri Kemala Sari berkata:

    Snalpotnya dimana tuh? Kok ga keliatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s