klik gambar untuk memperbesar

Dulu SLR pernah ngayal kalo bebek dikasi mesin V gimana ya!!! SLR pun menuangkannya ke dalam coretan kertas, ya walaupun ga bisa ngerasain gimana performanya tapi dari segi ngebayanginnya sudah cukuplah, tapi bagaimana jika mesin diatas di masukkan ke dalam motor sport mas-masbro??? Hayoooo…. gimana??? ya mari kita main ngayal dulu…. Uwaaaah sudah pasti super-super gila tuuuh…!!

Bagaimana tidak, mesin ini berjenis 2-tak V8 1500cc. Bisa dibayangkan bagaimana powernya nih mesin, sudah jelas sangat gila dengan mesin 2tak’nya ini, ditambah lagi dengan konfigurasi V8 belum lagi kapasitas kedelapan silindernya yang 1500cc. Bisa dijamin masbro akan diajak terbang, bisa-bisa hanya motornya saja yang lari ninggalin si pengendaranya.. waaah… he he he…

Ada satu lagi yang patut dibayangkan, bagaimana ya konsumsi bensinya??? nunggangin RX-King saja sudah bikin kantong kempis, apalagi dengan nih mesin… dijamin ente bakalan miskin mendadak.:mrgreen:

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

14 responses »

  1. мøš†™ mengatakan:

    sereeeeemm. . . . . . . . . . . . . . . . .

  2. koplax mengatakan:

    Ah biasa aja deh rasanya!

  3. cintanegriku mengatakan:

    Maaf, ini mesin apa ya gan ? Mesin V8 biasanya gk lebih rendah dr 3ribu cc gan, mobil2 1500-2000an cc masih make V4, kecuali bbrp mobil kencang spt galant pake V6.. cmiiw

    • j4na mengatakan:

      ini punya Yamaha TZ750 yang dicangkokkan, asalnya 4 silinder inline dijadikan V8….

    • shogun110tromol mengatakan:

      mesin 1500-2000 cc malah umumnya pake inline four, jarang yang V4, V4 itu ada di motor biasanya. Klo gak paling V6……

      Galant gak kencang sih gan tapi sangat kencang:mrgreen:, om ane perna macu Galant V6 2.4 keluaran ’98, tembus 240 kpj.

  4. cintanegriku mengatakan:

    Owalah…pantesan.. kirain mobil.. mantab kalo itu bisa diwujudkan hehe

  5. Stevan mengatakan:

    Dijambak setaaan sampe ke dasar neraka Om….. Ngeriiii…..

  6. hendri mengatakan:

    1500 cc, 2 tak lagi. motogp yang V4 500 cc aja dah kaya gitu.. serem…

  7. nanared mengatakan:

    pasti motornya langsung protol
    SALAM KARET BUNDAR

  8. NEW YZF R15 mengatakan:

    Patut di Coba,,,,,,,
    Bagi yang Ingin,,,”KERE NDADAK”.

  9. jta mengatakan:

    emang gk boros kalo mesinya gitu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s