Gimana ya dunia ini jika tiada yang namanya mekanik alias bengkel???, gimana seandainya motor kita rusak dan mekaniknya ga mau perbaikin??? So pasti kita sebagai rider akan merasa gimanaaaa… gitu…!! Pokoknya tanfa mekanik si motor kesayangan bakalan terus-terusan ngambek. Begitu juga dengan pembalap sekaliber Rossi yang selama dua seri di tinggal oleh mekaniknya dikarenakan si Burgess ada urusan yang suaaangaaat puenting, si GP11.1 pun ngambek ga bisa diredakan nangisnya, hingga berimbas ke Rossi yang selama dua seri ini selalu saja menorehkan hasil yang terbilang juelek.

Rossi yang terkenal sangat jago memainkan irama mesin dan jago juga ngutak-atik setingan mesin teramat tergantung akan belahan jiwanya si Burgess alias mekanik handalannya yang telah setia mengawalnya dari Honda dulu hingga Yamaha dan terakhir di Ducati. Jika diandaikan mekanik itu bagaikan belahan jiwanya sang pembalap, tiada si mekanik rider bakalan kesulitan untuk memperoleh juara. Jangankan juara, memperoleh hasil yang baikpun terbilang sangat-sangat susah. Bagi penggemar Rossi tenang saja, dikabarkan Rossi akan kembali ditemani Burgess di seri berikutnya yaitu Laguna seca US, plus si Hayden juga dikabarkan akan memakai motor yang diseting Rossi yaitu GP11.1.

Are u agree jika mekanik itu sangat berperan dalam sebuah kesuksesan seorang rider atau sembalap??? Bagaimana juga kiprah Rossi dan Hayden dengan GP11.1 di seri amerika serikat…… mari kita tonton senin pagi beberapa hari lagi….

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. Wimbo Mahadi mengatakan:

    rossi kemungkinan pake GP11 masbro… kykny bawa 2 motor GP11 dan GP11.1.
    rossi pake GP11.1 gk beda jauh sm GP11. lebih parah malah,. kmaren aj kalah sm hayden yg pake GP11.

  2. B M W ♣ mengatakan:

    kadang swaservice

  3. koplax mengatakan:

    Rosi tanpa burges semakin pasrah!

  4. koplax mengatakan:

    Mana nih yg suka bilang rosi pinter nyeting mtr? Selama ini rosi cuma ngasih masukan n burgeslah yg mewujudkan so siapa yg lebih hebat ngembangin mtr?
    ngasih masukan n burgeslah yg mewujudkan so siapa yg lebih hebat ngembangin mtr?

  5. paijo mengatakan:

    Wah…. brarti rossi tanpa burgess mang nda ada apa2 nya…

  6. Rollerman mengatakan:

    mekanik n pembalap udah kayak SUAMI ISTRI (Bukan MAHO lhhoo)

    pst suami udah ngerti apa yg dsukai istri,bgt juga sebaliknya

    jd kalo Rossi bilang Kurang A,pst Burgess ngerti mana yg perlu dbenahi

    tp Rossi n Ducati kurang bs bersinergi,yaa setidaknya untuk saat ini

  7. tuwek imitasi mengatakan:

    si asololey lum nongol disini om???

  8. jakeofarc mengatakan:

    mekanik ma pembalap emang ga bisa dipisahin, pembalap jago pasti ada mekanik jago juga dibelakang nya dan si burgess emang jago..dia dulu kalo ga salah juga jadi mekanik nya Doohan waktu Doohan nguasain GP500 sebelum pensiun.

  9. ipanase mengatakan:

    tanpa mekanik,,,,wkwkwkw, mogok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s