Coba bayangkan suatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, suatu yang rendah tiba-tiba menjadi tinggi,suatu yang dianggap sepele bisa menjadi luar biazzza. Sama halnya dengan main modif-memodif motor, jika kita naik ninja 250R menang sama motor sekelas macam megelli ataupun CBR250R itu sih ga seru. Kenapa??? orang Ninja sudah superior dengan performanya apa yang dibanggakan??? Lain hal jika suatu motor yang dianggap underdog, motor lemot ataupun yang jauh dibayangan motor kuenceng bisa ngalahin Ninja 250R, itu baru namanya muantap.

SLR sendiri mempunyai hasrat dan kemauan yang teramat tinggi terhadap motor lemot namun bisa ngalahin yang kuenceng dari pabrikannya, eeeiit… jangan dibilang mimpi dulu luoooh…. namanya saja kemauan, ya siapa tau besok atau lusa itu terwujud  dan mungkin saja di jalan motor bro akan kesalip by si lemot.

ninja hatori.... tunggu sebentar.... tak salip ente...:mrgreen:

Pantaskah SLR menargetkan si Mimin(minerva R150) bisa ngalahin Ninja yang teramat superior??? memang terdengar mustahil dan tak pantas namun dengan kemauan dan tekad yang kuat plus ada dana, SLR yakin itu akan terwujud. Nothing impossible in the world. Target SLR yaitu Bore-up pake seher Scorpio, stroke-up pake kruk-as Honda tiger yang membengkakkan kapasitas mesin si mimin menjadi 250cc. Blok silinder memakai Honda Tiger, namun linernya diganti dengan kepunyaan mesin diesel. Headnya sendiri memakai punyanya tiger juga, dan Klep memakai EE. Pindah ke sisi luar mesin, karbu cukup memakai PE28 dan CDI memakai punyanya BRT yang dilimit di 11.000Rpm dan banyak lagi…..!!

Dengan bayangan diatas mungkin saja sudah hampir bisa nyaingin performa si ninin,  seandainya kalah pun itu dimaklumi, maklum motor murah. Tapi kalau bisa ngebabat habis… waaaaah… lain critanya….. si motor china bisa ngalahin si super power oeeiii…!!! gimana setujukah brader jika suatu yang lemah itu berubah menjadi beringas merupakan sebuah kebanggan???

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

16 responses »

  1. sofiyan mengatakan:

    lhooo…. kok mesin *piston;blog;kruk as* diganti semua sama japun….

  2. bajigur mengatakan:

    kalau udah gitu udah bukan 100% cina lagi dong bro..udah jepun semua jeroannya..mending cari mesin gelondongan aja sekalian.

  3. extraordinaryperson mengatakan:

    target lawan fu dulu aja oom…jgn lsg ninja xixixi

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  4. hendri mengatakan:

    Kok sama kaya rencana modif ku mas bro, kruk as tiger dan piston pio… kalo boring da pake boring diesel..hehehe… tapi karbu jangan PE28 kalau cc nya da 250 cc, tercekik nanti. Pake karbu yang 38 mm aja. Sebagai patokan Throttle body nya CBR250 kan juga da 38 mm.

  5. iopo mengatakan:

    @extraordinari: fu itu motor drag!! w plg malez kalo selalu modif motor di suruh lawan fu..mikir bro orientasi adu kebu wat drag apa di sirkuit yg bnyk tkungn..kalo fu lawannya ya bkn mtor batangn tp khusus drag..!! gk level lah fu..d tikungan di babat coz gk bisa belok bisanya cm lurus..kacau..

  6. BintangSinga mengatakan:

    nyantai om jana… minerpah ente jg bisa menang kok walopun standar… tergantung trek dan seberapa gila ente…😆
    seminggu yang lalu ane baru liat mio putih ngebabat ninja 250 itam…
    treknya lembang-bandung udah kyk gunung akina… si mio putih dr knalpotnya masih standar, ridernya ampe knidon knidon, si ninja bawanya cupu ga bs ngejar…:mrgreen:
    ane nonton aja pake Pega JetEr😆

  7. Rychee mengatakan:

    Aku sudah membuktikannya Mang Jana…pasti bisa lah! sangat yakin2 malahan…hehehe…soalnya Kalo Kelas Superior mau di modif muahalllllllnya ampun2an dah…hahahha…Btw thank you yah mang jana untuk ulasan megelli ku..
    Salam Brotherhood,
    Rychee

  8. artbar mengatakan:

    sayangnya gw uda buktiin di cb ane brader……hahahahaha…si nini di tgl dari bawah sampai atas sampai jarak 700 m….puuuuuuaaaaaaaaassssssssssssssssssssssssssssss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s