si kribo diminati Ducati....

Tersiar kabar yang tak sedap dari tahta tertinggi balapan prototipe berkelas dunia MotoGp, mengenai rider kontropersi yang selalu membuat jantung ini berdebar-debat kala dia membuat ulah. Ya siapa lagi selain si kribo Simoncelli yang kontraknya yang tidak karuan-karuan juga diperpanjang oleh tim ditempatnya bernaung. Nah lo… apakah ini menjadi pertanda jika Honda membuang si kribo???

Kabar baik dari Ducati pun menghampiri si kribo Simoncelli, Ducati dikabarkan tertarik dengannya dan jika kontraknya tidak diperpanjang dengan Honda maka Ducati lah yang akan siap untuk melayani keberingasan simoncelli. Ingat selama ini Ducati itu sangat cocok dengan karakter pembalap yang beringas, Simoncelli lah sebagai jawabannya. Seandainya Simoncelli benar menjadi rider Ducati maka lengkaplah line-up pembalap Ducati, Rossi sebagai karakter pembangun dan pengembang. Hayden karakternya kalem wait n see, Abraham si young gun dan Simoncelli si beringas.

Berikut ini petikan pembicaraan pernat(manajer simonceli) mengenai kontrak si kribo dengan Honda dan ketertarikan Ducati dengannya:

 “Now we are waiting for the offer from Honda. We asked for an offer in Brno. For sure Ducati is not staying calm and they are interested in Marco. Marco wants to stay with Honda, but if Ducati can arrive with an offer, he would have to think about it. The first choice is Honda and I’m sure that he will stay with them.

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

16 responses »

  1. dex must berkata:

    low gt bli ja yg gantiin marco di gresini!
    Siapa tau bsa lbh hbat dadi dya,

  2. dex must berkata:

    low gt bli ja yg gantiin marco di gresini!
    Siapa tau bsa lbh hbat dari dya,

  3. most berkata:

    capa tau ja di ducati lebih baik dari pda rosi

  4. Andrew berkata:

    jadi pembalap Ducati yahh,masuk timm Pramac dunk??

    yaa semoga beruntung deh,soalnya liat postur tubuh Simon yg jangkung kok kyaknya kurang pas dengan RCV Pedro Sentris,yaa jadinya suka dlosorr (maybee)

  5. ipanase berkata:

    asik, MOTOR kencang, rider edanm, semua diseruduk

  6. t3plok berkata:

    mgkin gntiin capirosi dpramac,denger2 mw pensiun gt

  7. kalo kribo pindah ke bukati lha kekosongan tim gresini di isi siapa mas bro soalnya si dovi bakal di tempatkan di tim lcr honda berarti masih ada bangku yg kosong,apa rumor rossi yg selama ini di kabarkan bakal pindah ke gresini bakal terjadi

  8. koplax berkata:

    Simoncel ke ducati : ancur!
    Pake rcv yg jinak n kenceng aja sering ndlozor n gak pernah podium apalagi pake ducati.

  9. souverein berkata:

    justru kalo pakai ducati malah makin josssssssss,,,gak perlu ndlosor kan langsung tebas tikungan nglewatin rumput,wkwkwkwk

    http://motomotif.wordpress.com/2011/08/06/stater-mati-matijangan-salahkan-aki-dulu/

  10. Goyip berkata:

    Ntar giliran diepas macem stoner lagi….malah juara dunia.

  11. artbar berkata:

    bakalan tambah sering jatoh……patah…patah deh tuh tulang…..

  12. Nug berkata:

    Kirim kipas yg banyak… Buant ngipas2in si Kribo untuk pindah ke Ducati. Bakalan seru tuh sepertinya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s