Saat buka-buka isi pesan di facebook, SLR pun menemukan ada salah satu teman SLR “Ivank Vane” yang menaruh tautan di dinding FBnya SLR”mangjana”. Tautan itu datang dari detik sport yang berisikan informasi tentang isu pindahnya The Doctor Rossi ke Honda “Honda Gresini“. Seketika SLR terkejut dan merasa tak percaya.

 Detik sport mengabarkan tentang isu Rossi yang akan hengkang dari Ducati yang di tahun ini memberikan rasa prustasi yang teramat-amat, bahkan tahun ini menjadi tahun terburuk yang dilalui Rossi sepanjang karirnya. Menurut info yang SLR pungut dari detik sport, narasumber kepindahan Rossi ini datang dari Marco Melandri yang menyatakan dirinya tau bahwa Rossi telah mengontak Honda Gresini buat satu tempat di 2012.Pernyataan Melandri itu juga menjadi konfirmasi tentang apa yang dia bilang beberapa waktu lalu tentang hubungan antara Rossi dengan Ducati hanya menghitung bulan saja.

Tapi jika dipikir-pikir hal ini tidaklah mungkin terjadi mengingat sikap Rossi yang teramat setia pada motor yang dia bangun, sebelum motor itu bisa menorehkan juara maka sangat mustahil dia akan tinggalkan. Nah bagaimana menurut braders semua, mungkinkan Rossi pindah ke ducati??? Apalagi ada kabar santer juga mengenai kepindahan Si kribo simoncelli ke Ducati….!!!

kunjungi juga: CBR 250R exhaust sound

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

36 responses »

  1. nanared berkata:

    gak mungkin,apa kata fans rossi nanti ❓

  2. Rc166 berkata:

    Yang lebih gila tetap di ducati,walau motor kencang tapi susah dikendalikan,seorang rossi pun kewalahan!pikir2 kalau mau beli ducati,takut ngak ……

  3. motoisme berkata:

    rossi selalu jadi bahan omongan yang dongkrak apa ajaah…

    http://motoisme.wordpress.com

  4. Cicakmerah berkata:

    dripada karirnya mati.. kadang sikap idealis harus ditinggalkan..

  5. yoi berkata:

    gak mungkin… gak mungkin… semua itu terjadi… 1000 taun lagi mungkin
    hehehe kaya lagunya slank aja nih… 🙂

  6. Pino Kio berkata:

    tuker guling sama si Kribo

  7. warwer berkata:

    tidak ada yg tidak mungkin didunia ini ….

  8. kingrider berkata:

    Mungkin saja, dengan catatan si kribo di kontrak ducati

  9. Anto berkata:

    Mungkin saja…why Not? Mau dulu nulis di bukunya ga bakal ke Honda lagi kek…itu khan dulu, pas dia dapet motor yg gampang di perbaiki…Skr…dia aja selalu mengomentari Motor Honda..cb mana pernah dia ngomentari motor Yamaha yg dia komentari Justru Ridernya…

    Tapi dia khan masih pnya kontrak buat Ducati sampe 2012..biasanya namanya kontrak, itu ada klasula khusus kalau mau putus kontrak…Tinggal tergantung Ducatinya..Klo Honda mah pasti terima dia dengan Senang hati!!!!

    who knows, kita tunggu aja perkembangannya

  10. Rollerman berkata:

    kalo pun ROssi balik ke Honda,kyaknya Rossi akan jilat ludah sendiri deh

    soalnya d otobiografi Valentino Rossi (biografinya Rossi setelah hengkang dr Honda) bercerita ttg alasan kepindahannya dari Honda.(pada saat itu)Honda lebih “mendewakan” mesin ketimbang pembalap.sehingga jerih payahnya seakan kurang dhargai.makanya Rossi pindah ke Yamaha buat nunjukin ke Honda,kalo mesin bukan segalanya

    hmmmm tapi itu sih pemikiran dulu,sekarang???gak ada yg tahu

    time will tell aja deh

    • paijo berkata:

      Tapi sekarang ducati dah jjor joran tuh buat nurutin keinginan rossi…
      Brarti honda dulu benar dong, honda yg hebat bukan rossi…
      Klo rossi mo pindah ke honda ya jelas di ketawain ma orang honda…

  11. jimmyOK berkata:

    kabar ngawur tuh, Kontrak rossi bersama Ducati 2 tahun yaitu 2011 – 2012. musim 2011 ini rossi sedang berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi ducati, terlepas dari hasil balapan yang kurang baik. tetapi baik rossi, kru mekanik maupun pihak ducati sendiri sudah mencoba berbagai cara muli dari Desmo GP 11 sampai paling gres GP 11.1. Namun sebenarnya letak penyakit diducati adalah penggunaan rangka karbon yang mulai digunakan di tahun 2008. Bahkan Stoner yang juara dunia bersama Ducati (GP 7) tahun 2007 masih menggunakan rangka baja. Stoner juga mengeluhkan sering mengalami masalah di ban bagian depan, begitu juga dengan Capirossi yang menunggangi ducati 2002 – 2007 juga merasakan hal yang sama pada ducati GP 11. Jadi Ducati harus legowo untuk segera mengganti rangka karbonya kembali ke rangka baja seperti biasa yang digunakan oleh Honda dan Yamaha.

  12. asmarantaka berkata:

    wohh…dipastikan bakalan banyak motor Honda dengan nomor 46 sliwar-sliwer di jalanan..dan AHM bakalan menguasai pasar indonesia…wkwkkwkw..ngeriiiii…kiamat itu om..xixiixix
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/08/sedikit-mengenal-matic-daelim-s3-2011/

  13. […] membaca tulisan mas Bro SLR…dan di DetikSport…rada terkejut juga…diberitakan Rossi bakalan hengkang dari […]

  14. Safety Rider berkata:

    Undang Troy baylis n checa jadi wild card di motogp pake GP 11, kl hasilnya lebih bagus dari rossi, mang sebaiknya rossi pindah dari ducati.

  15. artbar berkata:

    kalo analisa gw itu sedikit masuk akal…
    1.rosi hanya berambisi sebagai juara dunia untuk 1 atau 2 kali lagi agar bisa melewati rekor dunia yg di pegang agustini…yg sama dengan dia saat ini yaitu 9x….untuk itu dia tidak mau lagi buang2 waktu untuk meriset motor selama bertahun2 seperti yg dilakukan di yamaha itu hanya membuang-buang waktu……
    2.rossi pernah berucap untuk pensiun dini sekitar 32 th….
    3.jelas2 ducati ga mau dibuat menjadi motor jepang…sehingga membuat rossi frustasi…kalo udah gtu mau apalgi…idealisme >< realita…

  16. ocanne berkata:

    ga mungkin? emang ente Tuhan bro!!

  17. damhar berkata:

    kalo Rossi pindah,
    Rossi bakal berkurang kelegendaannya “bisa juara dgn motor apa aja”, Rossi akan dianggap sudah habis. Lebih jelek lagi dia dianggap gagal di Ducati, dan bakal dibanding2kan dgn Stoner yg pernah juara dgn Ducati

    kalo Rossi pindah,
    motor Ducati akan di cap sebagai motor jelek,,logika gampang2annya, Rossi pake Honda bisa juara, pake Yamaha bisa juara, pas pake Ducati malah terpuruk,,

    Jadi rasanya rumor itu hanya sekedar rumor, meskipun mungkin mungkin saja terjadi..
    Saya lebih seneng Rossi tetap di Ducati dan tahun depan prestasinya bersama Ducati bisa lebih baik dari sekarang !!

  18. yahonsuwakanja berkata:

    jika uang sudah bicara….hmmmm…akankah prinsipnya berubah…
    jika benar pindah..itu hanya akan memalukan diri Rossi saja..gelar the doctor cuma pepesan gosong…
    setelah team wsbk dikorbankan… trnyta team MotoGP amburadul…fans italiano akan marah besar ….
    media terutama media itali akan menghujat habis2-an…
    klo sdh begini benar kata mekaniknya .. bahwa pensiun brsama Yamaha lebih elegan…..

    timewilltell…

  19. TDF berkata:

    Walah edan, simokeli pake honda yg easy riding saja jatuh dan jatuh lagi gmn pake ducati. (bisa dpt award rider terbanyak menghancurkan motor) :mrgreen:

    • j4na berkata:

      ya siapa tau juga dia akan seperti stoner…. dulu kan stoner dapat predikat rokie paling sering jatuh…. eeeh bisa juga jadi juara dunia…. 🙂

  20. TDF berkata:

    Kalo tentang rossi ya mungkin saja, siapa tau ducati gak ada cukup dana menggaji rossi

  21. ipanase berkata:

    kagak mungkin, kan rossi alergi sama honda

  22. anton nugroho berkata:

    mungkin bukan rossi yang menyerah, tapi burgessnya yang dah angkat tangan. rossi gak pede balap tanpa burgess. burgesslah sang juara sejati, rossi cuma stempelnya

  23. picsay pro apk berkata:

    I agree with your Rossi pindah ke Honda…. waaah gila tuh!!! Ga mungkin…!! | SPEED LOVER, good post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s