Bagi penggemar MotoGp sudah tentu merasa bosan dengan seri-seri sekarang ini jika membayangkan seri tahun depan yang so pasti akan lebih seru dengan kehadiran Moto1 (pengganti MotoGp) dan juga kelas baru sebagai pengganti GP125. Ngomongin Moto1 sih…. udah pada yang ngetes tuh Ducati dengan GP12 dan Honda dengan RC213V’nya, minus Yamaha dan Suzuki. Nah yang ngebuat penasaran itu kelas paling kecil yang akan menggantikan GP125 “Moto3”. 

Tentu braders sangat-sangat penasaran kan dengan sosok sebenarnya Moto3 ini, Honda sih sudah jelas-jelas menunjukkan tajinya dengan meng’go publik’kan jagoan barunya NRS250. Bagaimana dengan yang lainnya, Yamaha, Suzuki, KTM, dan Aprilia++??? Waaaah pada bertapa kali ya??? mosok cuma Honda aja brani nunjukin giginya??? Oeeiiii… yang lain mana???? Bagaimana dengan braders semua??? merasa penasaran ga ama sosok kelas baru ini?????

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

11 responses »

  1. Rychee berkata:

    Wah!! pasti tenaganya mUantap nih Moto3!!!Gak sabar jadinya lihat gelaran MotoGp tahun depan…

  2. nanared berkata:

    dua silinder ya ?

  3. artbar berkata:

    mantep cuy mesinya….pembuatanya langsung menggunakan mesin cnc tanpa cetakan memudahkan untuk merubah spec dalam waktu singkat….T.O.p..

  4. ipanase berkata:

    keren, mesin kecil, keluar GEDE

  5. Bedjo berkata:

    Yg lain semakin pasrah….

  6. rani_tea berkata:

    regulasi nya giman sich Moto3 itu..? apa semua pabrikan yg punya mesin 250 cc bisa ikut semua atau gmn.? dari jumlah cilinder etc

  7. D Y A Z berkata:

    Cari wangsit……bro….!!! hahahaaaa…….semedi di gunung merapi….
    🙂 🙂 🙂 🙂

  8. achmad haryadi berkata:

    tuuh kan, single cylinder 250cc emang better than 2-cylinder!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s