Luca Bar & Lusca sudah sangat terkenal akan desain-desainnya yang teramat nyeleneh, khususnya desain untuk motor-motor keluaran eropa sana. Kali ini kembali LB&L meluncurkan desain baru yang sangat-sangat beda dari sebelumnya, lihat pada desain mesin Ducati yang terpotong pada bagian head depannya sehingga menciptakan konsep mesin baru yang berjanis single silinder. Tidak cukup sampai disitu, Bagian head belakangnya pun diputara 180° sehingga membalik posisi kenalpot dan intakenya. Semula knalpot ada di bagian belakang berubah menjadi di bagian depan.

Bisa dibilang mesin ini Hasil potongan dari L-Twin Ducati kemudian dipasangkan di body scrambler…. Dan jadilah Ducati Scrambler yang desainnya sangat-sangat nyeleneh plus perbeda antara kesemua desain-desain Ducati. Desain nyeleneh ini sangat cocok diterapkan pada motor-motor produksi lokal macam Honda GL-Series, Yamaha Scorpio dan Suzuki Thunder series.

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

8 responses »

  1. ipanase berkata:

    jossssssssssssssssssssssssssssss. keren

  2. shogun110tromol berkata:

    wohh, nyeleneh senyelenehnya

  3. Santay berkata:

    Tenaganya…??

  4. artbar berkata:

    di indonesia lebih hebat…mesin 1 cylinder di ubah menjadi 2 cyl….
    http://www.facebook.com/note.php?note_id=152162341462486

  5. babad150f berkata:

    pernah baca di tabloid ..lupa apa nama tabloidnya..karbu nya dipasang di lubang kenalpot..la kenalpotnya dipasang di tempat karbu.. 🙂 tenaganya klo gak salah naik 1dk.. Cmiiw

  6. smartf41z berkata:

    Emmohhhh ga bisa bonceng bini dan anak. 🙂 Eh sapa tau honda putus asa trus jiplak mesin ini buat next tiger ya. He2….

  7. forOTO berkata:

    nyleneh tp keren…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s