haloooo… braders semua, pa kabar??? maaf bribu maaf jika SLR agak lama tidak meng-update tulisan-tulisan di blog ini, dikarenakan kesibukan yang sangat menyita pikiran dan konsentrasi. Nah tulisan di minggu pertama di bulan ke sepuluh ini SLR tujukan ke salah satu bengkel resmi dari pabrikan H yang ada di kawasan Gianyar dan kesemua dealer ataupun bengkel-bengkel yang mempunyai karyawan dan karyawan sebagai penggerak dari jalannya sebuah bengkel ataupun dealer. Tidak hanya H akan tetapi semua… entah itu si Y, S, K dan banyak lagi.
SLR mendapati kejadian yang sangat tidak mengenakan dari sebuah bengkel atau tepatnya toko sparepart yang terbesar di kawasan Gianyar dengan menampangkan nama besar H, Yaitu semena-mena dengan karyawannya… cacian…hinaan yang sangat kejam…!! Ini SLR alami sendiri ketika berbelanja sparepart kesana, tidak tanggung-tanggung saat si karyawan melakukan kesalahan(sebenarnya bukan kesalahan dia)…. langsung sang bos mengambil tindakan… bukannya dengan teguran yang mendidik tapi teguran yang sangat menyengat telinga…. “eeeh bang*at kamu….bla bla bla anj*ng…bla bla…saya pukul kepala kamu ya… bla bla bla” yang parahnya lagi cacian itu langsung dilakukan di depan konsumen. Melihat itu SLR pun sangat penasaran…. SLR pun mencari info… dan menurut teman SLR yang pernah berbelanja disana juga, si tuan tokonya memang begitu kejam dengan karyawannya, dan dia mendengarkan juga secara langsung. Tidak hanya itu, menurut karyawan yang sudah berhenti dari toko itu… kepala tokonya memang kejam. Caciannya sangat menyayat hati dan membuat karyawan tidak betah…. nah lo….!!
Coba dipikir lagi, patutkah seorang bos memperlakukan karyawannya bak seekor anjing…!!?? Bagaimana seorang karyawan mau hormat pada pada atasannya jika seorang atasan tidak hormat pada karyawannya??? Dan tidakkah seorang juragan bos atau apalah itu sadar kalau karyawan itu merupakan sebuah senjata penarik konsumen, coba bayangkan si bos mencaci-maki si karyawan dan kemudian si karyawan mempromosikan kekejaman bosnya pada konsumen…. tidakkan konsumen takut berbelanja kesana??? Hey pabrikan H…. liat bengkel-bengkelmu…. sudahkan mereka memperhatikan karyawannya??? atau ente si H sendiri begitu juga dengan karyawanmu??? Perlakukanlah karyawan itu selayaknya, jika dia salah tegurlah dengan benar agar di kemudian hari dia tidak berbuat kesalahan lagi. Gunakan nada yang tidak TerLaLu… karena karyawanmu juga manusia yang punya perasaan dan mereka bukan anjing…
pertamaxx
lain kali divideo aja bang
http://jaranwesi.wordpress.com/2011/10/02/pbnj-ketemu-blogger-ibukota-dan-hc3-ahm/
waaah….. bisa bisa SLR yang dilabrak bos….. konsumen juga dia ga takut kok pak’e… he he he
laporin aja tuh, pecat aja bossnya 😀
he he he… kan bos yang punya tuh bengkel…. syapa yang mecat???
dipecat biar g bisa pake lambang H
———————————————————————————————–
permisi, tama nitip jemuran nich!
kalo setuju tulis aja, kalo tulisannya ngaco hujat aja, kalo tulisannya jelek kritik aja,
biar tama bisa belajar
http://tama024.wordpress.com/2011/10/06/trotoar-hak-pejalan-kaki-yg-terjajah/
antem ae cangkeme bro. ben mulutnya tau adat
antem…. waaah bise penjara… atut aah
kadang serba salah jadi majikan juga..; dibaikin malah dipentung karyawan… mestinya yang baik ketemu lagi sama yang baik yah…
betul….. bner mas binun…. bos baek… ya karyawannya baek…. bos jahat ya anak buahnya yang licik juga…
eeeh yang ini…. bos gualak, bengis…. kayawannya sakit jantungan smwa…
spyshot aja..
jadi boss itu memang susah
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
nek bose cino tak goleki tak obong tokone!
ada logo ahass? bengkel resmi honda berlogo ahass. kalo gak ada logo berarti bukan bengkel resmi dan tentu pihak honda tidak bisa berbuat apa-apa..
yang pasti itu bengkel resminya H masbro…. ya bro memang ada logo A**ss’nya….!!!
Kalo aku mah,….pasti ku hajar tuh org,…ngga bisa di tokonya,….ya di jalanan lahhhh,….urusan mah belakangan,….paling banter penjara,….biar pada kapok para juragan nantinya,…apalagi kalo si juragannya Ahong,…..ku jadiin lah PASTI,…
miris….
http://motoisme.wordpress.com/2011/10/03/tembus-50-ribu-hits-kurang-dari-3-bulan-trims-mas-bro/
kalo boleh tahu Bengkel Hondanya di Gianyar wilayah mana Broo?
Alna di Gianyar kan banyak bengkel Hondanya?????
ingin tau……??? by email bro….
Hajar,urusan blakanjgan,
tuman nu kitu mah!
Hajar,urusan blakangan,
tuman nu kitu mah!
kalo bengkel resmi, catat aja nomer ahassnya dan email ke ahm.. biar diberi sanksi tu pemilik bengkel..
itula kalau pendekatan majikan dan anak buah bukan rekanan…manusia apapun kastanya wajiba dihormati masbro
http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/02/uniknya-ban-tubeless/
setuju……. jika mau dihormati, kita juga harus menghormati orang lain…..
iyaaa bro..setuju…kalo itu bengkel resmi Honda…catat no ahass nya…trus di laporin dhe ke AHM…ckckckc…mosokkk nih pemilik bengkel sekejam itu…harus di kasih sanksi nie..weleh..weleh…
bner juga bos….. tak cek xros cek dulu…..
penting yah bawa2 H-nya?? bos galak udh jamak di dunia kerja, kesannya H jd salah bgt dan hrs bertanggung jawab, padahal kesalahan itu kembali ke karakter orang itu sendiri..BC alus nih.. :siul: :Yb
he he he…. oce bos…. emang bner….
thanks
daerah jawa timur ke timur emang cenderung “rasis”.. i knowit
mungkin tu orang baru sembuh dari stroke jadi setengah gila
laporkan ke kepolisian juga bisa kok dengan aduan perbuatan yang tidak menyenangkan.saksi juga banyak kan.komnas ham bisa juga kalli ya.dan ke depnaker
klo memang menganggu, laporkan saja masbro.. bisa ke pihak berwajib, maupun ke pihak honda pusat.. biar dicabut izin tu bengkel… botak botak dah tu boss 🙂
tp sebelum laporan, coba tanya ke berbagai sumber dulu.. agar ga salah kaprah 🙂
gak kaget lha,kayak si Virgo (FBH) pun kayak gitu.d fan page WLHI juga pernah kayak gitu
wajar lha,kan FBH,mentang2 penjualannya teratas selama 30 tahunan,makanya semena2
manusia………..
#sebuah makhluk yang tidak pernah ada yang sama karakter nya di setiap individu hmmmmm
harus disikapi dengan kepala dingin #meski itu terasa pahit
bner juga masbro azizy….. kadang2 bikin suakit hati…..
direkam, laporkan