Setelah seminggu yang lalu hal yang sangat malang sekali menimpa kedua ridernya “Lorenzo & Spies” yang tidak bisa mengikuti sesi lomba dikarenakan kedua pembalapnya tertimpa kecelakaan yang mengakibatkan harus mundur dari race dan harus sangat terpaksa sekali Yamaha Factory tidak satupun menurunkan pembalapnya di seri Australia. Begitu juga halnya dengan di race yang akan dilangsungkan beberapa jam lagi, yang semula direncanakan kedua motor Yamaha Factory akan meramaikan balapan lewat test ridernya Yamaha dan Pembalap pendamping Lorenzo yaitu Spies. Yang awalnya Spies bisa mengikuti sesi kualifikasi dan dapat posisi 16 unggul satu posisi dari Katsuyuki, Spies harus merelakan dirinya tidak mengikuti balapan di sirkuit Sepang ini dikarenakan tim’nya masih merasa dia dalam kondisi kurang baik.

Padahal dari diri Spies’nya sendiri dia sangat berkeinginan untuk mengikuti race ini, akan tetapi berbagai pertimbangan yang dilakukan dengan timnya, jalan yang terbaik adalah mengistirahatkan dia demi proses kesembuhannya. Dengan istirahatnya Spies, maka dia akan melewati juga sesi test terhadap motor 1000cc Yamaha yang kemungkinan akan dilakukan oleh Katsuyuki seorang.

Jika dirunut kebelakang, dua seri inilah menjadi titik puncak kesialan dari Yamaha. Bisa dibilang sudah jatuh tertimpa tangga lagi, padahal Sepang sendiri menjadi sirkuit dengan fans Yamaha terbesar. Fans’nya yang terutama datang dari tanaha air kita tercinta ini Indonesia dan berikutnya Fans dari Asia tenggara yang tak terhitung jumlahnya. Dua seri “Australia & Malaysia” ini menjadi titik paling mengecewakan bagi semua pendukung Yamaha. Satu doa..!! Semoga di seri berikutnya Yamaha bisa kembali bisa menurunkan kekuatan penuhnya dan kembali bisa menghibur fan-fan beratnya…!!!

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

5 responses »

  1. ea namanya nasip kadang di atas kadang di bawah …dulu yg berjaya yamaha skrng gantian hondut …

  2. inue satrio mengatakan:

    melaaaasss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s