simoncelli.... kamu bagaikan garam... ga ada lo.... hampar....

Tumben kali ini SLR ga dapat nonton siaran langsung MotoGp dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, dan alangkah terkejutnya SLR ketika sore harinya sewaktu santai di lesehan warung makan di bali. SLR terbengong beberapa saat ketika ngebuka blognya mas taufik dengan judulnya “RIP Simoncelli”, Rasa tidak percaya akan pemberitaan mas taufik itu…. SLR pun menelusuri lebih lanjut… daaaan ternyata emang benar…..!!! Simoncelli yang ibaratkan garam dalam masakan ini, yang tanfa dia serasa hamar itu ternyata telah meninggal dunia dengan tragis dan membikin merinding diri ini.

Braders semua pada taukan jika SLR itu paling seneng membuat berita tentang kebandelan dan aksi-aksi si kribo, SLR itu sangat ngefans dengan si kribo dengan aksinya yang all out… dan terkesan gila… sangat mirip dengan aksinya si Rossi…!!! Pada ingatkan dengan aksinya yang sangat nyeleneh kala kala salip-salipan dengan pembalap didepannya…. Lorenzo dan Pedrosa pun merasakan keberingasan si kribo…!!!

Semua jagat Otomotif… kalangan bikers… MotoGp lover… Pada terhenyak dengan kejadian ini, dan semua ikut berbela sungkawa atas meninggalnya si kribo…. You are the best ever, you like salt… make motoGp… yumi…!!! But right now you have already gone…. Good bye… all the people remember with you guys….!!!

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

3 responses »

  1. Rollerman mengatakan:

    wah sibuk yahh bro??smpe2 warungnya gak terurus.hehehehe

    keep spirit aja bro

  2. aji mengatakan:

    sok sibuk ato gk laku warungnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s