Inilah akhir tahun yang paling menyedihkan bagi Yamaha MotoGp dibandingkan ditahun-tahun sebelumnya, Sudah  di seri Sepang lalu kedua pembalap pabrikannya tidak bisa turun balapan. Kali ini semakin parah saja penderitaan itu, Selain kedua pembalap pabrikannya tidak bisa turun di seri penutup ini “Valencia”. Pembalap utama di tim Yamaha satelit Tech 3 yaitu Colin Edward yang mengalami pergeseran tulang pundaknya akibat bertabrakan dengan simoncelli, yang mengharuskannya istirahat penuh alias tidak bisa mengikuti balapan di Valencia ini.

Sebagai pelipur lara dari Yamaha yang memastikan tiga pembalapnya tidak bisa terjun di balapan, Josh Hayese datang sebagai pembalap pengganti Colin Edward. Josh Hayese yang seorang pembalap AMA Superbike ini diberikan kesempatan untuk menjadi pembalap pengganti dikarenakan paceklik yang dialami Yamaha yang sangat susah menemukan pembalap pengganti selain dirinya. 

Jadi disini bisa dibilang sangat lengkaplah penderitaan Yamaha, sudah tiga sembalapnya ga bisa mengikuti balapan… eeeh… nyari pembalap pengganti pun terbilang sangat-sangat susah. Seharusnya inilah menjadi kesempatan bagi pembalap-pembalap indonesia, dengan susahnya Yamaha mencari bibit-bibit pembalap maka sangat besar kemungkinan pembalap indonesia diambil menjadi racer dadakan yang sudah tentu harus di didik dulu agar matang dan membuat bangga nama bangsa…. Yamaha… lirik dong indonesia…. bangun pembalap indonesia agar mendunia… ya supaya ga kesusahan kayak sekarang ini. Akhir kata mohon maaf jika tulisan SLR diatas agak serong kiri- serong kanan agak ga karuan… he he he

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

13 responses »

  1. lekdjie mengatakan:

    Mesakne

  2. Pino Kio mengatakan:

    indonesia cuma dijadikan tempat sampah produk2 sampah yamaha

  3. yoyoy mengatakan:

    trus Ben Spies siapa gntny

  4. gugun mengatakan:

    efek Rossi keluar dari yamaha benar2 besar.

  5. Nobita mengatakan:

    tech3 otomatis mengambil pembalap yang di sponsori monster juga….

  6. Indra mengatakan:

    Ambil aja si komeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s