siap merajai percaturan dunia superbike

Setelah sekian banyak penampakan Ducati 1199 Panigale dalam berbagai video, kali ini pun masih ada saja video-video yang mantap tenan yang menggambarkan sosok perkasa dari Ducati terbaru ini. Dengan tampangnya yang amat keren plus futuristik, dengan teknologi yang bukan sekedar pengembangan. Mesin teknologi terbaru, rear shock nyeleneh, tampang misterius dan segudang keunggulan lainnya. Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik ini braders akan diajak berimajinasi bersama 1199 dalam melahap macam tikungan sambil menjatuhkan beberapa anak catur, tidak peduli Hitam atau putih semuanya disikat.

Mulai dari gajah hitam lalu putih, ditikungan berikutnya lagi gajah hitam dan benteng putih. Dan yang terakhir meng’skakmat raja hitam, timbul pertanyaan dalam benak… Apakah artinya Video ini, kenapa mesti Hitam dan putih ikut dijatuhkan?? Anggap Ducati memegang catur putih dan kompetitor yang hitam…. Sebab di akhir2 1199 akan menjatuhkan raja Hitam. Berarti Ducati dengan 1199nya akan siap membunuh siapa saja, tidak peduli golongan putih(1198 series) dan golongan Hitam (kompetitor) dan pada akhirnya akan membunuh si penguasa kampium superbike. …. ya Mungkin juga…!

Atau dengan Video ini Ducati mau menjabarkan bagaimana kehebatan Ducati dalam melahap tikungan, tidak peduli tikungan cepat ataupun lambat semua dilibas dengan cepat dan akurat mengenai sasaran. Pokoknya Ducati dengan 1199 panigalenya menyatakan siap perang dengan para kompetitornya, siap membunuh bak pembunuh yang bengis…!!!

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s