Emang patut diakui semua jajaran moge MV Agusta itu sangat-sangat keren dan lain dari yang lain, Mulai dari F4 yang terlebih dulu nongol dan baru beberapa minggu lalu F3 dan tidak hanya sampai disitu saja. Kali ini MV Agusta kembali merilis gambar yang sangat keren dan sangat radical jika dilihat dari kaca mata motor sport kelas dunia. Masih ingat kan dengan desain senalpotnya F4 dan F3 yang berjajar di sisi kanan yang memberikan aura baru di kelas Sportbike, kali ini lagi MV Agusta datang dengan gebrakan baru berupa desain knalpotnya yang tidak lagi ada disisi kanan akan tetapi diletakkan di sisi bawah buntut motor alias undertail exhaust.

Sporttourer dari MV Agusta ini memang beda dari yang lain, dan sangat mencirikan kalau ini motor dari MV Agusta. Coba tengok kembali Tricruiser ini dan perhatikan dimana daya tarik utama motor ini. Arahkan pandangan braders ke sisi mesinnya yang terlihat memang sengaja dipamerkan. Mesinnya terlihat sangat pas nan mantap menggantung di rangka tubularnya, begitu juga dengan lambang tulisan MV” di bulatan blok koplingnya… memang muantaaap. Masih dengan sisi bawahnya namun bergeser sedikit kearah belakang, tepatnya di sisi Mono-Armnya…. Mantaaaap, nampak sangat berpadu dengan serasi antara pelek dan buntutnya yang pendek.

Pokoknya desain MV Agusta Tricruiser ini memang pantas diacungi jempol.. Tooop…. EEiiiiit tunggu dulu laah.. Ada yang mengganjal dikit kala dilihat dari sisi depan, kok seperti muka orang cemberut ya??? Dengan desain yang nyeleneh begini, sangat layak untuk dijadikan referensi buat ngmodif tunggangan sport braders biar keliatan beda dari yang lain.

Perhatikan detail dari sporttourer ini, nampak diluar dari pakem motor sport ataupun sport touring biasa,

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

One response »

  1. Ini adventure campu sport ya? Ntar di blogku juga ada modif motor sport jadi adventure

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s