Wadooooh waduoooh…. Gimana ini??? Cetakan waktu tim CRT ternyata jauh dari harapan, bahkan bisa dibilang cetakan waktunya sangat buruk plus mengecewakan. Bagaimana tidak mengecewakan, yang ngetest’nya bukanlah pembalap kemarin sore di motoGp. Akan tetapi dia adalah sosok pembalap yang sangat kenyang pengalaman jatuh bangun di kancah dunia balap prototipe, dia adalah mantan pembalap Yamaha Tech 3 “Colin Edward”. Torehan waktunya hanya 1.43.9 s alias lebih lambat dari fastest lap’nya Scott Redding, yang menunggangi Moto2 ini bisa 1 detik didepan CRT bike atau lebih teapatnya 1.42.9 s.

Nah lo….. lawan moto2 yang kapasitas mesinnya jauh dibawah CRT bike saja sudah ngos-ngosan, apalagi ngelawan motor    prototipe yang notabene’nya sudah sangat kenyang pengalam plus jam terbangnya sudah sangat tinggi. Mungkin saja ini baru tahap awal, saat pertama moto2 diturunkan diajang balapan keas dunia ini pun torehan waktunya sangat jauh dibandingkan pendahulunya GP250 dan sejalan dengan berjalannya waktu torehan waktu per lapnya pun semakin baik. Torehan waktu yang sangat mengecewakan ini kemungkinan cepat atau lambat akan terpangkas detik demi detik dikarenakan semakin inten’nya kesempatan yang diberikan Dorna. Power bukanlah segalanya, dalam dunia balap dibutuhkan yang namanya keseimbangan antara power dan handling motor. Power besar namun ditunggangi gak mau nurut sembalapnya, ya percuma jadinya power itu (Kasus Ducati). 

Patut diacungi jempol juga semangat orang-orang yang bernaung dibawah panji CRT tim ini, mereka sudah tau jika tidak akan bisa bersaing dengan sangat kompetitip namun dengan semangat mereka yakin dengan kemampuan untuk merebut pundi-pundi poin. Apalah artinya juara jika dengan juara itu kita tidak pernah merasa puas diri, namun dengan bisa mengikutkan diri bergabung di MotoGp maka mereka akan merasa sangat puas. Pokoknya… maju Claiming rule team…. semangat pantang mundur…. ingat jika dana habis mundurlah selangkah demi selangkah… kabooor… Xi xi xi xi

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

11 responses »

  1. Piye to ? Bs diover laps ini motor sama motor motor bangkotan di moto gp . . .

  2. aa20mbdg mengatakan:

    bli, kalo moto 2 bisa dikategorikan CRT bukan?, masalahnya mesin yang digunakan adalah CBR600….. jd pusing neh… ko catatan waktunya lama naiknya…. padahal saya optimin kalo team crt bisa lebih berkembang daripada tem yang pake motor spek satelit

  3. gaplek mania mengatakan:

    kalo dibandingin ama superbike gmn?

  4. penggemar ninja mengatakan:

    kemren randi de penyet pake motor Aprilia RSV-4 Superbike 1000cc yg di korek, bisa 1.41 detik sekian, mirip2 sama carlos checa pake GP0nya ducati..

    baru test perdana..tunggu test di sepang ntar baru ketahuan…mana yg calon juara dunia, dah bisa kebaca..

    Piss

  5. rdf mengatakan:

    kelemahan mereka itu cuman di elektronik

  6. […] Waduuoooooh, disandingkan dengan Moto2 aja udah ngos-ngosan… apalagi lawan Prototipe! kacauoo…. […]

  7. […] Waduuoooooh, disandingkan dengan Moto2 aja udah ngos-ngosan… apalagi lawan Prototipe! kacauoo…. […]

  8. abramsp mengatakan:

    CRT inikan kalo ga salah dikembangkan dari mesin jalanan terus diturunkan di motogp. dulu jg sktr thn 2003 pernah ada yg begitu tp ga terus sampe 1 musim..baru 3 seri lsg cabut. nama timnya, Harris-WCM, motornya waktu itu hasil modif dari Yamaha YZF-R1 diturunkan lawan motor2 motogp yg 990cc.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s