Terbengong beberapa detik kala melototin berita di TV, bagaimana nggak bengong…. ini britanya cukup miris bin kasian buangeet. Kecelakaan beruntun telah terjadi di Hamaguchi Jepang kemarin yang melibatkan 14 mobil super mewah diantaranya 8 buah Ferrari, sebuah Lamborghini, 3 buah Mercedes Benz dan sebuahToyota Prius. Kejadiannya sendiri terjadi kira-kira jam 10:15 pagi di jalur cepat Expressway di Hamaguchi Jepang, dan untungnya tidak ada korban tewas dalam kejadian ini namun 10 orang dikabarkan terluka telah dikirim ke rumah sakit disana.

Dari keseluruhan mobil itu diperkirakan kerugian mencapai $ 3 juta atau kira-kira hampir mencapai Rp.30 milyar… waoooow…. Super-super kasian mendengarkan kata 30 milyar ini, apalagi kecelakaan ini hanya disebabkan oleh salah satu Ferrari yang tergelincir saat melakukan tikungan lebar dengan kecepatan 140kph… waooow… 140kph bro…..!!! Motor ane topspeednya saja ga nyampe segitu coeey….!!! Lihat foto-fotonya… kasiaan buanget cey…

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

22 responses »

  1. ipanase mengatakan:

    ini baru DRIVER JOSSSSSSSSSSSSSSSSSS, bis kecelakaan, skilnya naik

  2. lebay mengatakan:

    itu yg item kok masih mulus

  3. tuan suryo mengatakan:

    hadeeeeuh…miris.

  4. VAREL mengatakan:

    BALI tuch GAN,…:D

  5. gunuk mengatakan:

    mau meniru gayanya Han di tokyodrift…..

  6. Pandega mengatakan:

    Kecelakaan termahal sepanjang sejarah nih.😀

  7. uungferi mengatakan:

    wadohhhhhhhhhhhhhhhhh

  8. tukang underestimate mengatakan:

    kapokmu kapan….. *sorak mobil2 jepang….

  9. penggemar ninja mengatakan:

    ternyata orang jepun kaya2 yach, penjualan motor menurun tapi penjualan mobil mewah naik

    mantab, dah bergeser dari negara kaya ke negara super kaya..

    mantab

  10. df13 mengatakan:

    Hmm pasti mobil mereka udah pake asuransi jdi ga bgitu pusing.. Klo ga ya bisa ..pening pale..

  11. prie mengatakan:

    masih bisa di ketok megic tuch

  12. Rollerman mengatakan:

    si empunya sih tenang2 aja,lha udh d asuransikan kok

  13. about_blank mengatakan:

    pastinya diasuransikan….kalo gk diasuransikan juga duit miliaran kaya duit receh buat yang punya tuh ferrari

  14. ducatista mengatakan:

    mang jana g ikut pembukaan ducati bali kemaren???

  15. Foto Artis Indonesia mengatakan:

    sudah kecelakaannya parah banget, rugi banyak juga ya

  16. asistenvirtual02 mengatakan:

    Obsesi pembalap kalekk..

  17. Samsi Suardi mengatakan:

    Untung bukan honda nsx yg kecelakaan. Kalo cuma honda nsx gak bakal masuk berita, wong cuma mobil lemot & murahan xixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s