Siapa yang tidak kenal dengan nama besar seorang Roman Emperor Max Biaggi, yang menghantarkan Aprilia menjuarai ajang WSB, dan so pasti sudah tau juga kan dengan Aprilia RSV4 yang menghantarkannya sebagai juara dunia. Nah dalam Artikel ini SLR akan menyajikan braders semua gambar-gambar keren dari tunggangan Max Biaggi dan kawan setimnya Eugene Laverty yang akan dipakai mereka berdua untuk merebut pundi-pundi juara di tahun genap 2012 ini, selain itu disini tersaji juga spek dari Superbike V4 ini:

Spec:

Engine :Aprilia 4 longitudinal 65° V4 cylinder, 4-strokes, liquid cooling system, double overhead camshaft (DOHC), four valves per cylinder
Engine Capacity 999cc
Max Rpm 15.000Rpm
Max Power ~ 220 hp
Fuel system Variable-height intake ducts controlled by engine control unit, electronic injection with 8 injectors and latest-generation Ride-by-Wire technology.
Copression ratio 14.5:1
Transmission 6 speed cassette gearbox
Clutch Multiplate wet clutch with slipper system.
Electronic : Aprilia Racing ECU managing ignition, injection, variable-height intake duct control, Ride by Wire system and traction control.
Chassis Adjustable, aluminium dual beam with pressed and cast sheet elements.
Suspension Ohlins
Brakes Brembo
Weight 165kgs
   

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

Satu tanggapan »

  1. sabdho guparman berkata:

    beneran tuh kompresinya bli ?

    keep brotherhood,

    salam,

  2. Ropingi Salim berkata:

    mantab bro bikin ane ngajak jalin persahabatn aja,,,,kami ingin mengajak juragan tuk tukar link,link juragan udah nongol di http://motorcycleexclusiv.blogspot.com

Tinggalkan komentar