motor tercepat dengan frame revolusioner

biasanya yang mencetak kecepatan didunia adalah moge yang berkapasitas mesin diatas 1000cc bhkan dengan mesin jet segala. Akan tetapi ada salah satu dari speefreeks ini yang berkapasitas mesin yang teramat imut cuma 50cc.  Motor ini tidaklah kencang-kencang amat, yang speednnya kira-kira sekitar 200kph’an… jika dibandingkan dengan suzuki hayabusha… jauh… tapi ini kan kapasitas mesinnya cuma 50cc broooooo….. ninja yang 150cc aja agak susah nyari kecepatan itu…. muaaantaaap…..

naiknya dengan tiduran

basis mesin rs50

proyek ini merupakan buah karya dari eric manning…. jangan dipelesetin jadi gagal maning loh…..!!! eric maning yang kondang mencetak motor-motor kelas dunia dalam mencetak kecepatan. diproyeknya ini eric akan memakai basis mesin dari aprilia rs50 yang telah diupgrade abis-abisan pada mesin dan rangkanya yang repolusioner.

dalam tahap pengujian

di situs aslinya tidak begitu banyak data-data yang dapat diperoleh, jadi saya jabarkan sedikit informasi namun masmasbro tetap akan dapat membayangkan bagaimana keganasan motor ini, berikut spek motor ini:

test di jalan

Manning’s 50cc LSR Specs:
Engine:
• 2002 Aprilia RS 50
• Methanol Fuel with Readline Oil Premix
• Metrakit: Engine modifications (Cylinder, Piston, Crank, Primary, Reeds)
• Pingel: Nitrous Express Kit, remote starter, accessories
• Barnett Clutch
Carbureting:
• Custom Fuel Injection with NX control
Frame:
• Custom frame purposely designed for land speed racing
• Laser cut and CNC bent aluminum alloy

kecil loh bro....

dari spek diatas dapat dibayangka, bahan bakarnya sendiri memakai metanol yang bisa dibilang sama seperti mesin nitro yang dipake mobil RC(mobil RC rpmnya bisa tembus 40.000rpm dengan metanol), dan disalurkan oleh sistem injeksi…..

mesin 50cc imut... tapi bisa mencetak 200kph bro...

bisa terbayangkan gimana nih motor…??? mungkin bro-bro disini bisa memodif motornya seperti ini, bisa jadi bahan inspirasi modif lah atau bahkan bisa mencetak kecepatan tertinggi kayak motor ini…

let’s share…

sumber: http://thekneeslider.com

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

28 responses »

  1. Tiyo 2010 mengatakan:

    Pertamaxxx aja, jangan metanol

  2. Aris otong mengatakan:

    Wow…mantafff

  3. Idog mengatakan:

    podium!!!…

    Mantafffff….

  4. tiktak.. mengatakan:

    kren bwat ngedrag…😀

  5. sofiyan mengatakan:

    posisi ridingnya mirip TRON

  6. Hourex mengatakan:

    Minta nomor hp ato alamat emailnya cak eric manning Belih.. Mau minta bocorannya buat sipaIJO..
    Klo 50cc bs 200kpj, brarti 150cc minimal bs 500kpj dunk..

    Piss..

  7. thawil mengatakan:

    yang saya bayangin nih kalo motor dipake buat harian n belanja ke pasar gimana ya?:mrgreen:

  8. blognyamitra mengatakan:

    Buat ngedrag dijamin menang tuh😀

  9. Johan mengatakan:

    Ngebut dengan posisi tiduran gitu apa gak malah bahaya ya.

  10. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    Edyan tenan rek, 50cc nggilani..

  11. kereyoben mengatakan:

    saya sangat tidak merekomendasikan untuk dibeli ne… susah banget kayaknya bawa nya

  12. viruz28 mengatakan:

    wuidih,serem…..he…he….:)

  13. ridertua mengatakan:

    weleh2…. ridernya memang harus benar2 ndlozor………🙂

  14. alie mengatakan:

    mantap bangets tuh brow
    tapi apa ga bahaya tuh motor ..

  15. dre mengatakan:

    tapi masih logis py rs125 honda bisa 250 kpj posisi riding standar

  16. Donal Terores mengatakan:

    Sangar..
    Kyknya bwt nikung repot ya!:mrgreen:

  17. hafiz ismail mengatakan:

    motor nya bawa ke kemayoran jakarta pusad donk😀 saya mau liat

  18. Paidjo mengatakan:

    Kalo kriedler van veen gak usah pake tiduran bisa 200kpj malah ada pembalap yg cetak 220-an kpj.. gp50 50cc.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s