mungkin kalo superbike ini turun dijalanan indonesia dan menyalip bro dengan tiba-tiba bro akan terkejut dan terheran-heran. “motor apaan nih kok senyap banget”, dan jika motor ni lewat disaat malam mungkin bro mengira ni motor setan, dengan lari bak superbike dan suara bak sepeda menyalip dari belakang dengan kecepatan tinggi… wuuuuuuussss… setan lewaaaat….
motor ini adalah mavizen TTX02, memakai basis body dan sasis dari superbike KTM RC8 yang terkenal puturistik dan keren. untuk performanya sendiri diataspower motor supersport 400cc dan dibawah supersport 600cc. dengan power segitu ga perlu lagi masuk gigi/turun gigi, ya tinggal plintir slongsong gas aja, jika dimotor bermesin saat melepas gas akan ada engine break, maka dimotor ini beda.. motor akan mendlosor seperti naik motor matic. yang patut diacungi jempol dari motor electricnya adalah torsinya yang begitu kuat.. bandingkan dengan supersport 600cc sekalipun superbike electric ini tak kalah… memaksa badan terdorong kebelakang dengan keras….
coba liat gambar dibawah, saluran pemasukkan BBMnya dipake untuk nyolokin konektor charger… tinggal colok… tangkipun akan terisi…. bukan bensin tapi listrik. dalam sekali charge cukup untuk lari sejauh 70km dan bisa mencetak top speed 115mph atau setara 185kph… ya cukuplah….
nah yang paling keren terliat dari dashboardnya… seperti komputer mini bro….. mantap… jangan-jangan motor ini bisa diprogram loh…??? mantap…
dibawah ini disajikan spesifikasi motor ini:
Harga | $ 29.000 |
Motor | Dual Agni motor |
Battery Baterai | Lithium ion |
Battery capacity Kapasitas baterai | 7.5kWh, puncak 105v |
Clutch Kopling | na |
Transmission Transmisi | Direct drive |
Claimed horsepower Diklaim tenaga kuda | 82 bhp @ 5800 |
Claimed torque Diklaim torsi | 73.8 lb.-ft. |
Frame Bingkai | Tubular-steel trellis |
Front suspension Suspensi depan | 43mm WP inverted fork with adjustable |
spring preload, compression and rebound spring preload, | |
Rear suspension Suspensi belakang | WP shock with adjustable spring preload, |
high/low-speed compression and | |
damping | |
Front brake Rem Depan | Dual Brembo four-piston calipers, 320mm discs |
Rear brake Rem Belakang | Brembo two-piston caliper, 220mm disc Dua-piston |
Front tire Ban depan | 120/70ZR-17 Pirelli Supercorsa Pro |
Rear tire Ban belakang | 190/55ZR-17 Pirelli Supercorsa Pro |
Seat height Kursi tinggi | 31.7-32.5 in. |
Wheelbase Jarak roda | 56.3 in. |
Mantep bener ya… gak perlu Pertamaxx
Yang ini masih perlu pertamaxx http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/15/baru-tahu-klx-150-itu-21-700/
ok mas…
kalo ujan ma banjir gimana yah????
xixixixix….
tp okelah buat merinding juga kalo disalip…
siap2 ja konslet…. atut ah…
ati2 kalau kebanjiran trus korsleting
mangtap kira2 di rupiahin berapa bro
nitip artikel baru bro di pertamakin ya
http://moyseventeen.wordpress.com/2010/12/15/motor-yang-terlantar-di-dubai-u-a-e/
mls juga klo naik motor gda suaranya…. sensasi bakal berkurang jauuuuuuuuhhh
klo 1dolar 9000 perak hayo berapa duit tuh mongtor…….??!!
hayo brapa anak2…
9000 x 29000 =261000000
jadi berap anak2…
Rp.261.000.000 pak guru….
benerrr
muantebs bro motor masa depan……..
btw klo hujan nyetrum gak kikikikikikikiki………. 🙂
@ridertua,
mungkin pangkal paha ja ksetrum.. He he 🙂
mungjin nggak bro,kan listrik arus dc!!
Kurang cocok dipake turing 🙂
@blognyamitra
ya diharuskan sblom 70km mampir dulu ke pomplistrik… Ha ha ha… 😀
Wah kayaknya bahaya kalo ujan ato banjir bisa konslet n manggang ridernya. Jadi keinget F1 2009 yg d perbolehkan pake KERS tuh mobil kalo rusak mekaniknya ga ada yg brani nyentuh krn takut kesetrum kejadian pernah d paddock ferrari
suatu teknologi pasti ada kelemahannya dan pasti ada antisipasinya… mungkin akan tahan air dimas depan mas bro…
wah ngacir nggak ada suaranya, yang di salip pasti bengong hehe
ah seandainya harganya seharga bebek