sedikit perbedaan dari tahun lalu

Tampang motor baru Yamaha Tech-3  sudah secara resmi ditampilkan kedepan publik, tampannyapun tidak jauh-jauh beda dibandingkan dari tahun lalu yang disponsori pabrikan minuman berenerginya Amerika, Monster. Warnanya pun masi tetap dengan kombinasi sama hitam dan garis-garis kuning.

bandingkan bedanya dengan persi 2010

Yang membedakan yaitu stiker sponsor yang menepel di body motor, jika dulu yang tertempel disisi kanan kiri fairing adalah stiker Polini yang terpampang besar, maka di motor baru sekarang ini tidak ada, kemungkinan Polini menarik diri dan digantikan dengan stiker Dewalt yang terpampang sama besar. Dibawahnya ada Antoniolupi,Stanley dan pabrikan oli Motul.

Masih ada satu lagi perbedaan yang tak kentara yaitu disisi belakang bawah motor, yaitu disisi knalpotnya yang tidak sama dengan yang dipakai tim pabrikan yamaha, Yamaha factory sendiri memakai Akrapopik yang menggantikan knalpot panjang nan besat termignoni. Sedangkan di motor tunggangan cal chutclow ini tidak diketahui apa merek pasti dari knalpotnya. Apakah artinya ini, mengapa terjadi perbedaan antara tim pabrikan dengan tim satelit tech-3?? mari kita bahas sama-sama.

knalpt m1 pabrikan memakai Akrapopik

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

Satu tanggapan »

  1. tirta berkata:

    kenapa ya tech3 dengan mudahnya menggandeng banyak spnsor, sementara yamaha factory justru kesulitan

  2. mechman berkata:

    Knalpotnya Leo Vince kayaknya, soalnya ada logonya di samping nomor pembalap…

  3. giant berkata:

    >>tirta
    soalnya tech 3 ada pembalap amerikanya, maka merekrut pembalap jg hrs pilih2 mana yg bisa bw sponsor

  4. gaplek mania berkata:

    malu deh yamaha pabrikan.sponsornya banyakan yang ini.
    tanya kenapa?apakah lorenzo kurang “menjual”??

  5. de2tninja berkata:

    sdh dari season 2010 tech3 pake leovince buat knalpotnya….masih lebih kerenlah dri pada akrapovic…bener ga tuh tulisannya…hohohoho

  6. Dismas berkata:

    stripingnya lebih keren yang sekarang 😀

  7. demungan berkata:

    Yamaha tech3 setauku setia pke knalpot leo vince. Memang di motor ga ada stikernya, tapi di dinding paddock ada. Tapi itu tahun lalu lho,nggak tau deh 2011.

Tinggalkan komentar