Dua  minggu yang lalu SLR pernah menulis tentang iklan kawasaki yang menonjolkan 3 aspek yang selalu diunggulkan dalam  parian Sportnya yaitu tampil beda, handling dan keren. Beda dengan parian bebeknya, lagi-lagi kawasaki meluncurkan iklannya di televisi.

SLR sendiri sempat terbengong dengan iklannya ini, jika pabrikan lain sangat jarang mengunggulkan motornya di balap dalam segi kecepatan dan handling  langsung pada motor bersangkutan, malahan kebanyakan membandingkan dengan motor balap yang bukan di produksi untuk konsumennya lokal macam moge, supersport, sampai motoGp. Tapi Kawasaki murni mempromosikan motornya tanfa ada embel-embel moge, ataupun motor-motor yang layak dijadikan icon. Yang dijadikan jualan di iklan itu adalah seorang pembalap yang merajai kancah IP dan Asian roadrace ya siapa lagi selain Adi Wijaya dengan motor jagoannya Kawasaki Edge. Iklannya terkesan sangat muantaaap (emang bener tanfa jadi FBK…Sumpah deeeh :mrgreen: ).

Nah yang itu baru perwakilan dari kata Powerful, dari Gaul disumbangkan oleh Athelete dengan tampangnya yang emang bener gaul, lekuk bodynya memang terkesan keren apalagi dengan shock belakangnya yang rebahan… waaah muantaaap deeh…. eeeeiiiit tunggu dulu, dibalik itu ada satu kekurangan Athelete yaitu dari segi mesin yang masih berspek STD tanfa ada embel-embel powerful, seperti konfigurasi camshaft, liquid cool, atau klep lebar macam pesaingnya di 125cc yang bergen X.

oooeeiii :mrgreen: ingat lo, SLR dalam nulis ini tanfa ada embel-embel promosi, ya memang kenyataannya segitu. Bagi yang belum liat iklannya please pelototin TVnya dirumah masing-masing.. he he he..

kunjungi juga Sport-bike blog

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

Satu tanggapan »

  1. umarabuihsan berkata:

    Akan kita lihat seefektif jupe mx kah dgn icon balap ini.

  2. asmarantaka berkata:

    Hadi Wijaya emang top dah :mrgreen:

  3. rodatiga berkata:

    karena kawasaki melempem di motogp dan sbk
    apa yang harus diiklankan kalau jagonya hanya level jalanan?

  4. Kyoghi berkata:

    edge itu motor bebek segmen entry level dgn model yg terbaik, sesuai kemauan konsumen sini, coba dia njedulnya 5 tahun lalu, pasti laris manis…………sayang brand equity kawasaki disini masih sangat kurang buat segmen bawah…….

  5. Aank wijaya berkata:

    pasti lagi…lagii…dan lagiii…
    ciptain motor baru yang warnanya ijo!!!!
    ich bosen bner gw liat..

  6. lowonganterbaik berkata:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

  7. wasisimmortal berkata:

    powerfulll,, satu kata buat kawasaki

Tinggalkan komentar