Beberapa bulan yang telah berlalu atau yang pastinya tahun lalu saja deh di bulan november 2010 SLR pernah posting tulisan cara kerja dari mesin rotari atau yang juga disebut dengan mesin wankel namun itu hanya berupa diagramnya saja tanfa vieonya… ya maklum waktu itu kan SLR masih sangat-sangat awam dan terbilang suangat newbie dibidang posting-postingan, ya walaupun sekarang juga masih terbilang nyubi juga, tapi kan sudah lebih ngerti dari yang tahun lalu.
Balik lagi kesleptooop,… silahkan putar videonya tuk liat cara kerja secara realnya, eeit jangan sampe berkedip lo, ntar ga ngerti… he he he
pertamax
kelemahan mesin rotari yaitu bikin tekor kantong. boros gila
ya bro…. rakusnya kayak mesin 2tak… tapi powernya muantaaap….
powernya mantap lha,lha RX8 aja mesinnya cuma 1300cc,tp dapat bersaing dg sedan sport 2500cc
cuman bisa “ndomblong” aja liatnya… xixixi… gpp, nambah ilmu dikit…
Gue ngak tw mo blang apha?!?
He3…saya menyebutnya engine 1 tak
hmmmmmmmmm
Masi bego nh ane… Ga ngerti… Mudah2 bisa ikut pintar.
he he he….
Inet lemot, bufferingnya lama…. :p
mencerdaskan om.
tak ngiklan dulu ya
iklan tukang sapu
http://2brk.wordpress.com/2011/05/12/motogp-2011-le-mans-prancis-trio-honda-sesumbar-pd-sapu-bersih-podium/
yg mw saya tanyakan… pelumasan apex sealnya gimana ya?? apa kaya mesin 2 tak?? apa kaga dilumasin?? gimana tuh bli??
mantap gan
yang baru dari kami
hot
http://moy17.wordpress.com/2011/05/12/paling-baruuu-gan-klingon-akan-di-suntik-mati/
RX8 . . . . .
canggih
1 puteran 3x njebluk,yo genah borose ngluwihi 2 tak
ruar biasa boss,
Thx ya udah di posting permintaan ane,
apa ada di indonesia yg jual jenis mesin wankel?
ada, ATPM Mazda Indonesia, resmi bro, silahakan ke dealer terdekat…