dari Blog lokal bali menjadi blog nasional...

Pertamakali blog ini dibuat bulan agustus tahun lalu yang hanya bertujuan iseng saja dan dengan ruang lingkup yang sempit di bali, malahan dari agustus sampai awal november tahun lalu blog ini sempat terlantang-lantung nasibnya, bak terhanyut ditengah samudera yang sangat luas, tanfa tau yang namanya tujuan. Berbekal seringnya baca blog kepunyaan mas taufic yang dulunya bernama ninja250R dan juga semua blog KoBOI, SLR kepengin juga seperti kayak mereka yang merealisasikan ilmunya di blog WP. Dan dibulan November akhir SLR akhirnya berkeinginan serius untuk terjun di dunia blog.

Posting pun tidak lagi dalam hitung mingguan, akan tetapi SLR menargetkan perhari minimal SLR harus bisa posting 1 artikel,Hits SLR pun terus meningkat dari 3000hits(nov) menjadi 25.000hits dibulan desember dan dibulan januri dengan 37.000hits/bulannya.  Hingga tanggal tulisan ini diterbitkan SpeedLover sudah menelorkan 98.000hits. Merupakan hal yang sangat sulit SLR capai dikurun waktu yang telah berlalu tanfa dukungan pembaca ataupun komentator yang sangat setia mengunjungi blog ini.

umur boleh muda, tapi keinginan sangat kuat untuk maju...

SLR ucapkan banyak terimakasih pada semua bro yang telah selalu setiap harinya mengunjungi Blog SLR yang sederhana ini, Trimakasih buat TMC, mas tri, mbah dukun, dan beserta semua blogger atas diperbolehkannya SLR menaruh tautan diblognya dan juga yang sering juga mengunjungi/comen blog  ini.

sempat takut memperlihatkan tampang, takut dibilang anak kemarin sore

Akhir kata saya mohon bantuan Brader semua untuk menyukseskan Blog ini mencapai 100.000hits/viewer yang kurang lagi 2.000hits. dan permohonan maafnya jika ada kata-kata SLR yang salah dan juga Bahasa penulisan SLR yang kacau. kebanyakan “dan”

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

20 responses »

  1. #99 bro berkata:

    tak dukung 100 hits dah

  2. thawil berkata:

    semangat bro dikit lagi tuh 🙂

  3. budilojor berkata:

    semoga sukses semeton.teruslah berkarya.

  4. Alvin berkata:

    Ayo Mang Jana. Tak dukung. mas, update tentang balapan lokal dong? Thanks. ^_^V

  5. j4na berkata:

    @#99 bro & thawil
    thanks brader…..
    @alvin
    thanks, kan balapannya blom jalan mas…. masih awal tahun…..

  6. Oom pimpah as varioputiih berkata:

    wuah udah ribuan hits, sukses yak. tak doain cepet hits ke 100.000 🙂

  7. NanaRedPro. berkata:

    dukung 1000000% mas bro,tetep semangat

  8. Alano berkata:

    Tak dukung bngt bli.. Nie baru yg namanya blog pencinta otomotif.. Daleman & rangka,speed motor bener2 diulas .. Maju terus.. Go go..Wuzz..

  9. sofiyan berkata:

    bli… tambah sering update artikelnya. pasti cepet nyampe….
    nb : potonya jangan serius amat… alay dikit gak apa apa…. hehehe

  10. LIONSTAR berkata:

    Pokoknya ane dkung deh blog mang jana yg lain dr yg lain…Sukses ya bro…

  11. Az147r berkata:

    ikut nyundul aja gan….nampaknya sedikit lagi tercapai…..

  12. toni astro berkata:

    ane suka artikel2nya bli…
    Isinya berbobot…
    Maju trs bli bli bli…

  13. j4na berkata:

    ahrirnya nyampe juga 100.000….thanks buat brader semua…………

  14. moy17 berkata:

    selamat bro jana semangat selalu by oto moy17 – max.’

    Jemuran baru gan http://moy17.wordpress.com/2011/02/20/bebek-gendeng-sableng-satria-fu/

  15. dnugros berkata:

    ni pak de tak tambahin support biar jadi 100.000 hits….tapi kalu sudah mencapai angka segitu kepuasan apa yang akan diraih? 😀

    • j4na berkata:

      nggak gitulah ooom…
      belum puaslah… artinya target 100.000 dibulan februari sudah tercapai…
      selanjutnya… 200ribu… 300rebu…sejuta… semilyar… ha ha ha ha 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s