ini baru..... sang raja jalanan datang...!!!

Setelah beberapa waktu lalu tersiar banyak video-video yang menampakkan kebengisan dari si super ijo ZX-14R, kali ini akhirnya nongol juga tampang si bengis ini. Dengan beberapa perubahan yang nampak di sisi luarnya yaitu pada bagian head lamp dan sudut dari sisi depannya ini yang nampak sangat tegas dan menghilangkan kesan lengkung lembut di generasi sebalumnya. Dan di generasi baru ini sangat tajam dan mengesankan keberingasan dari sosok moster. Lihat juga sisi samping dari fairingnya yang dipenuhi garis-garis horisontal yang terkesan tajam pada hyperbike ini. Lihat juga sisi belakangnya, tepatnya di part pengeluaran gas buang kenalpot yang berbeda dari generasi sebalumnya. Kenalpot ZX-14R sebelumnya hanya polos berbentuk lingkaran krom sedangkan di generasi terbaru ini lebih berkesan kedepan alias maju.

Dari segi mesinnya sendiri mengalami banyak perubahan, mulai dari stroke yang diperpendek 4mm, lubang-lubang in-ex di ubah agar bisa menghasilkan aliran campuran bahan bakar udara yang lebih lancar, kompresi ditingkatkan, cam timing dimodifikasi ulang, dan dari segi sistem kopling slipper clutch’nya disempurnakan lagi. Dengan perubahan ini dikabarkan ZX-14R bisa menelorkan power lebih dari 200hp. 

Nah sekarang dari pengamatan SLR pribadi yang berbicara,… jujur hyperbike ini memang sangat terkesan perkasa sekali mulai dari sisi depan yang bersudut tajam, sirip samping fairing yang berkesan sangat elegan dan memberikan kesan powerful, dari segi livery terbilang sangat sangat cooool…. keren abis…!! Maka sangat pantas dari beberapa bagiannya dijadikan acuan modif buat motor sport jagoan brader, khususnya bagi Ninin 250R owner. Mulai dari penerapan sisi headlamp’nya hingga fairing dengan sirip-siripnya sangat layak diterapkan di pacuan brader.

Iklan

About j4na

visite my blog www.speedlover.tk

10 responses »

  1. Rollerman berkata:

    wahhh coba entar kluar livery Monster Energy (kayaknya Kawasaki sering gitu),hmmm jadi kliatan garang

  2. Nabra berkata:

    200hp, wow, berapa harganya ya?

  3. Pembantai akun berkata:

    Masih sangar hayabusa…

  4. ipanase berkata:

    musuhnya besarnya hayabusa

  5. kiting berkata:

    nitip gan… bagi yang ndk sempat nonton motogp philip island bisa download videonya disini

    http://sharing-community.blogspot.com/2011/03/download-video-motogp-2011.html

  6. hadi berkata:

    mantaf tenan….bandung-jakarta whuuuussss……45 menit via tol jam 1 malam (kalo boleh..xixixiiiii….).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s