Kecewa, marah, ga trima, sedih itulah yang ada di hati ini pada pihak Minerva, khususnya pada Minerva Denpasar tempat SLR memesan spare-part yang berupa jok belakang Minerva R150 edisi lama. siapa yang merasa tidak kecewa jika dijanjikan dan janjinya itu tidak ditepati… Siapa yang tidak marah jika setelah lama menunggu akhirnya dikecewakan, siapa yang ga sedih melihat motornya hanya diam saja di garasi tanfa bisa menikinya….???
Berawal dari kehilangan yang SLR alami pada saat riding ke tempat kerja, dikarenakan kecerobohan SLR yang lupa mengunci sadel bagian belakang dan pada akhirnya tanfa disadari sadel tersebut terjatuh di jalan dan setelah sampai ditempat kerja baru ketahuan akan tidak adanya sadel di bagian belakang motor yang SLR tunggangi. Keesokan harinya pun SLR memesan sadel tersebut ke dealer minerva denpasar. SLR dijanjikan paling lambat 1 minggu baru datang dan jika barangnya sudah ada maka SLR akan dihubungi kembali.
satu minggu lebih berselang SLR kembali menghubungi Dealer Minerva, barangnya pun belum ada dan disuruh nunggu lagi satu minggu. Setelah satu minggunya lagi, SLR kembali disuguhi kekecewaan… Dalam hati ada perasaan kecewa namun SLR simpan dalam hati “mungkin beberapa hari lagi baru datang”. Satu minggunya lagi tidak ada kepastian dari pihak minerva, SLR pun menghubungi kembali Dealer Minerva…. Byaaaar… SLR kali kedua dikecewakan kembali, barangnya dinyatakan belum ada dan mungkin dalam perjalanan, kemungkinan jumat-sabtu akan datang atau tepatnya 27-28 mei ini… !! tanggal tersebut SLR kembali menghubungi dealer Minerva… “maaf pak barangnya belum datang” gilaaaaa…. lama amat sih….!!
Kekecewaan ini akhirnya memuncak, pas jam 11 tadi SLR kembali menghubungi dealer Minerva…… “maaf pak barangnya tidak dikirim bersamaan dengan kedatangan unit motornya, jadi kemungkinan akan menunggu lagi…!!! Marah….. itulah yang muncul dalam benak ini, Blogger juga manusia loh yang punya rasa marah, kecewa… ya terpaksa SLR marah-marah dengan pihak dealernya..!!
Salahkah jika konsumen marah ataupun kecewa jika dikecewakan seperti itu, haruskah menunggu dengan berdiam diri saja… dan mungkin saja ada SLR-SLR lainnya yang sama juga dikecewakan seperti ini!!! Semoga saja pihak Minerva pusat membaca tulisan SLR ini dan semoga saja mau langsung bertindak tanfa ada kata-kata janji lagi, tanfa satu minggu lagi.. atau jumat ini, sabtu ini….
Pak Kristianto Goenadi…. tolong dengarkan suara konsumenmu ini…..!!!!
lama2 kayak bajaj nih minerva…sperpart sulit
lebih keterlaluan dari bajaj malah….
Ganti aja Pake Batok Kelapa aja,Bro.
Trus difoto trus Fotonya dikirin ke Email nya pak kristianto Gunadi,,,,,,,,,,,,,
Pasti deh,,,,langsung Diganti Baru,,,,,,,,,,,sekalian ma motor-motornya.
dibikinin aja sendiri ke tukang jok
pakai jok belakang variasi buat CBR 150 lawas bisa tuh bro
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/31/yamasaki-ternyata-beneran-ada-lo-pabriknya-bukan-yamaha-feat-kawasaki-tapi/
iya betul, yang variasi kali ada, pesen aja ke …. mana ya ?
masih mending pibo, di tempet ane masih ready stok jok nya di dealer
yaaaaahhhh…
dikecewain gmn????
sabar yaaa brooo..
mangkanya jangan terlalu percaya sama produk yang belom kita kenal..
tu dah akibatnya!!
ckckck..
dulu kan kepenginnya beli yang tampang yahud…..
mesin…. mekanik andalan bisa bicara kok…..
ya itung2 biaya modif dengan tampang CBR
parahhh 😀
SA sa BAR bar = SABAR
Ternyata masih ada yang senasib ama ane
Dulu CBR ane juga kasus kayak gt malah mo pesen sadel asli paling cepet 2 bulan
so akhirx ane beli d merk Happy motor Malang truz ane coba hasilnya wkwkw Cocok 100%
Sadel Happy Swift / Nexium harga 76.000 on the Malang langsung ready
he he he…. tampang sama kesulitannya pun sama ya…..
nice info bro….
cobak mesen online boz,, sapa tahu ada yg jual,, +ongkos kirim biasanya,,,
ya bro… akan saya cari di kaskus tipe single seaternya…
thanks bro
komitmen kepercayaan konsumen sedang diuji…mampukah mereka?
pengalaman di parkiran td siang:
http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/05/31/46-mereka-yang-punya-kendaraan-beroda-lebih-dari-dua-yang-memang-biasanya-sebagai-pengambil-kebijakan-ya-jangan-tanya-hasil-kebijakannya/
hahhahahha, aach resiko om.., nyari motor yg sparpart-nya susah., harus trima konsekwensinya., emank di deler mana mesenya om? dah di dealer minerva baru yg di gatsu depan SE ga?
udah bro… baru saja SLR datang dari sono bro…. lagi2 dikecewain…..
SLR disuruh emailin costumer service minerva pusatnya ma dealernya…. bikin panas aja….
nyari apa sih?jok?mau disingle seater?
pm gw aja di kaskus..id lineang
mungkin bs bantu
bisa di kasi link kaskusnya bro….
tapi yang standarnya harus punya juga bro…. kan kepengin bonceng pacar juga… he he he he
cuma mocin aja, gengsinya selangit..weeleh..weleh
biar mocin asal selamat bro…
minerva payah
Peluang Yamaha X-Max 250 ABS Sangat Besar
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/04/peluang-yamaha-x-max-250-abs-sangat.html
Peluang Honda Faze 250 Terbuka Lebar
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/05/peluang-honda-faze-250-terbuka-lebar.html
jiah lagi ngandelin beli di diler… cari cari bro di anak mrc bnyak yg jual contohnya di bro esqi… coba2 jelajah dlu bro di forum2 mrc FB ataw yg lainnya,,, ada barangnya tigal lngsung pesen…
orang sabar disayang Tuhan
pabrikan nyuruh sabar
berarti minta dihajar
😈
uwaaaaah….. sadis juga nih bos amam ali….
hmmmm
http://kangmase.wordpress.com/2011/05/31/yamaha-new-jupiter-z-nyusahin-bengkel/
turut sedih aja bro
yaa sperti inilah masalah 3S pabrikan non Jepang,kadang2 aja pabrikan Jepang telat ngirim/lama ngirim part.apalagi pabrikan baru sperti Minerva
kalo kata orang dalem, spare part minerva itu harganya pun msh flukuatif, blon ada price list resmi, mgkn mrk masih pindah2 vendor nya kali, tp jalan alternatifnya ya pake spare part motor jepang, kata agan2 kaskus bnyk yg cocok…….
wkwkkwkwk….sabar ya gan,,orang yang sabar disayang pacar
pake punya variasi CBR bisa bli! tapi harganya luayan e, kalo mau yang model single seater (tanpa busa jok) kena 180 rb! tapi kalo mau murah emang bener kata bro ribut santosa, di malang ada pabrik motor happy bisa plek dipakai!
udah ada teman yang nawarin bro…. anak MRC…. bekasnya dia…. lumayan dari pada ga ada sama sekali….
but thanks so much bro atas sarannya…..
marahin tiap hari pasti didengar, sekalian bilang : jual motor ko kaga jual sukucadang, pelayanan buruk.
saya juga ngalami tp ini pada atmp besar Bli. saya pesan Kaper Horen Honda Revo lama sama Spakbor Blade sama AHAS…. cuih lamanya… ampe mondar mandir 3 hari sekali selama 1 bulan.
alhamdulilah sampe detik ini yang baru dateng baru spakbor depan blade doang itu juga beda warna. kaper horn belom nyampe2. sungguh kecewa deh
waaaah lebih parah lagi tuh…. sama2 dikecewain bro…….!!!
kita sebagai konsumen memang susah bro… cos kita yang membutuhkan…..
Masih mending bro…bulan januari ane beli mimin 200R krn kurang teliti ternyata rante kamprat-e dah parah akhire ane pesen d minerva semarang kata-e 2mingguan ternyata blom ada barang&hampir tiap minggu ane telp tp ttp msh blm ada barange,akhir-e pd bulan april ane d ksh info ma mecanik-e suruh pakai punya-e neo tech(sama persis tingal pasang) akhire ane turutin tp ane pasang ama adik ane pas mo d pasang ternyata jauh beda(asem tenan d apusi karo kingkong…..)
Akhire ane nyari2 n ketemu d bengkel viar trs ane pasang yg neo tech ane lelang d bengkel-e adik ane,bulan mei awal ane jual simimin laku 8…
Ndk penjual,ndk mecanik sama2 NGATELI……
sabar masbro…
yah….. Gimana nih Minerva…… ada konsumenmu yang lebih parah lagi nih pengalamannya ma motor Minerva…. costumer care….. jawab dong pertanyaan bro rojaly ini…
Semoga aja komentarnya mas bro dibaca pihak minerva….
Cari dari yg modelny mirip aj masbro, mungkin cbr lama atw yg lain. Siapa tau cocok
sabar masbro…
tapi numpank liwaaattt…
tvs tormax 70 jam uji ketahanan di sentul
jual murah aja bro..:)
ganti bebek, gampang nyari sparepartnya..hehehe
Piss
Ganti kuda poni aja masbro ‘
Perawatanya lebih gampang, n gk butuh suku cadang ‘
W bis dr dealer minerva brusan,w mo ambil pesenan kick stater w dh pesen sbulan yg lalu,,hr slasa kmrn w tlp ad trus w pesen hr jumat ni w ambil,,trnyt stlh w dtg k dealer tu brg dh ga ada dngn santai’y org dealer blg barang lg kosong pak tnggu 1minggu lg…akhrnya dngn sangat trpaksa w marah2 w blg g mau tau tu brg hrus ad hr ni akhrnya d ksh jg brgnya,dan brg itu ada d situ trnyta….payah bngt minerva dah
inti nya yg boborokokok bkan minerva nya tapi pegawai nya yg ga beres. . .
Maju trus minerva. .
Harus ada tndklnjt th wat pegawai/karyawan nya
maju trus MINERVA
Kami sebagai pihak dealer resmi ingin mengucapkan terimakasih untuk Bp.Zhe atas pengertiannya. Pada dasarnya pihak ATPM maupun dealer Minerva seluruh Indonesia berupaya terus untuk kepuasan konsumen. Pada beberapa kasus mungkin upaya kami tersebut dirusak oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Dan atas hal itu kami mohon maaf sebesar-besarnya. Kami terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap konsumen, semoga Minerva bisa tetap ada dihati para penggemar motor di Indonesia.
Datang dan Kunjungi Dealer Resmi Minerva Sachs
Minerva Autozone – Ngurah Rai
Jln. Baypass Ngurah Rai No 762 ( sebelah Kodam Kepaon)
Telp. 0361-728508
Email. minervaautozone@yahoo.com
Web: http://www.minervaautozone.com
Akan di buka pada Bulan January 2012 ini…mari semua para pengguna Motor Minerva baik yang beli dimanapun saja, silahkan datang ke dealer tersebut dan kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu menyelesaikan permasalahan dan kendala pada Motor Minerva anda.
selamat yach
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/06/diy-ganti-sendiri-oli-transmisi-honda-vario/
sama pak bos saya pesen jok belakang buat R 150 VX juga diperlakukan hal yang sama..suruhh nunggu..nungguu dan nunggu..